Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sebelum Dipilih Jadi Staf Ahli Bupati, Dian Fenti Asmara Dikenal Sebagai Camat Berprestasi

KUNINGAN (MASS)- Ketika jabatan Sekwan milik  Mochamad Nurdijanto, maka banyak yang menyangka dari tiga orang yang masuk tiga besar  jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, U Kusmana bakal dipilih Bupati H Acep Purnama

Prediksi itu salah besar karena ternyata bupati tidak memilih Kusmana atau pun Wahyu Hidayah, justru orang nomor satu di kota kuda itu menjatuhkan pilhan ke  Dian Fenti Asmara.

Semua terkejut, itu wajar karena perempuan lulusan APDN yang menjabat Kabag Kesra itu sebelumnya tidak diperhitungankan.

Namun, ketika digariskan oleh Allah harus menjadi eselon II tidak ada satu pun melarang.

Sekedar informasi Dian Fenti Asmara SAP selama ini lebih dikenal sebagai camat perempuan berpretasi. Pretasi tertingginya adalah  ketika menjabat Camat Kramatulya.

https://kuninganmass.com/government/beginilah-perjuangan-camat-fenti-asmara-raih-penghargaan-tingkat-provinsi/

Ia pada tahun 2018 membawa Kecamatan Kramatmulya meraih peringkat I Kinerja Terbaik Sinergitas Kinerja Kecamatan. Tentu raihan itu hasil kerja kerasnya.

Mungkin pertimbangan itu yang membuat bupati memilih Fenti. Ia juga mewakili gender karena hanya ada dua dari 11 pejabat yang dilantik selain dirinya  yakni Hj Susi Lusiyanti.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Andai tidak Susi dan Fenti maka jabatan eselon dua tidak ada wakil dari kaum hawa. Mereka berdua juga menjadi pengganti sepadan untuk dua pejabat eselon II yang pensiun yakni Hj Poppy dan Hj Titin. Semoga amanah!(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement