Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Sejak Awal Bappeda Milik Usep Sumirat

KUNINGAN (MASS)-  Begitu Bupati Kuningan H Acep Purnama melantik Ir Usep Sumirat menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kuningan, pada Rabu (1/4/2200) semua tidak ada yang kaget.

Hal itu sudah diprediksi karena sejak awal ada beberapa posisi yang disedikan untuk “putra mahkota”. Open bidding nilai hanya formalitas saja dan benar.

Meski ada dua orang lainya yakni Ir I Putu Bagiasna, MT yakni sebagai Inspektur Pembantu  Bidang Keuangen dan Aset Inspektrorat)dan  Ir Oleh Suparjo, MPd (Fungsional Perencana Ahli Madya Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah) bupati tetap memilih Usep.

Sedangkan I Putu ditempatkan di Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan. Usep sendiri merupakan pejabat senior yang belum menjadi eselon 2 sehingga saat ini waktu yang tepat diberikan jatah jabatan tersebut.

Usep diangkat PNS pada tahun thun 1994 dan saat ini bersuai 53 tahun. Meski masih ada kesempatan menjadi eselon dua namun Bappeda butuh sosok Usep.

Sebelumi Bappedda, Usep orang lama di Dishutbun (sebelum bubar dan ditarik ke Provinsi kewenannganya, sehingga ketika ada open bidding banyak peserta yang memilih mundur. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement