Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pasca Mutasi 7 Pejabat Eselon 2, Empat Jabatan Dikosongkan

KUNINGAN (MASS)- Pasca mutasi tujuh pejabat eselon 2 pada Jumat pekan lalu, bupati mengkosongkan empat jabatan eselon 2.

Jabatan yang dikosong dan akan diopen biddingkan adalah Dinas Pertanian yang ditinggal oleh  Dr Ukas Suharfaputra MP yang dipindakn ke Asda 2.

Selanjutnya Dinas Tenaga Kerja dan Transigrasi yang semula oleh Drs Ucu Suryana yang kini menjabat Asda 2, serta dua jabatan staf ahli yang ditinggal oleh Fenti dan kosong pasca Amariduin pension.

Bupati Acep Purnama akan melakukan open bidding untuk enam jabatan sekaligus karena jabatan Kadishub yang ditempati Jaka Chaerul pension.

Begitu juga jabatan Bappenda yang kosong pasca Drs Apang Suparman MSi pension. Mengenai open bidding belum ada jadwal resminya.

“Openn bidding akan segera dilakukan. Totalnya enam jabatan,” jelasnya. Dengan adanya 6 jabatan kosong, maka peluang para pejabat yang gagal pada open bidding sebelumnya seperti Guruh, Deden, Toni, Uci, Mutofid dan lainnya terbuka luas. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement