Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pasca Mutasi 7 Pejabat Eselon 2, Empat Jabatan Dikosongkan

KUNINGAN (MASS)- Pasca mutasi tujuh pejabat eselon 2 pada Jumat pekan lalu, bupati mengkosongkan empat jabatan eselon 2.

Jabatan yang dikosong dan akan diopen biddingkan adalah Dinas Pertanian yang ditinggal oleh  Dr Ukas Suharfaputra MP yang dipindakn ke Asda 2.

Selanjutnya Dinas Tenaga Kerja dan Transigrasi yang semula oleh Drs Ucu Suryana yang kini menjabat Asda 2, serta dua jabatan staf ahli yang ditinggal oleh Fenti dan kosong pasca Amariduin pension.

Bupati Acep Purnama akan melakukan open bidding untuk enam jabatan sekaligus karena jabatan Kadishub yang ditempati Jaka Chaerul pension.

Begitu juga jabatan Bappenda yang kosong pasca Drs Apang Suparman MSi pension. Mengenai open bidding belum ada jadwal resminya.

“Openn bidding akan segera dilakukan. Totalnya enam jabatan,” jelasnya. Dengan adanya 6 jabatan kosong, maka peluang para pejabat yang gagal pada open bidding sebelumnya seperti Guruh, Deden, Toni, Uci, Mutofid dan lainnya terbuka luas. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement