Wabup Hadiri Final Gala Desa

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi secara resmi menutup turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan yang diselegarakan di Lapangan Bola Voli Dukuh Kidul Desa Dukuhpicung Kecamatan Luragung. Pentupan dilakukan  pada hari Sabtu sore ( 25/1/2020).

Turut di hadiri Ketua KONI kabupaten Kuningan, Drs H Enay Sunaryo, M.Si, Kepal Desa Dukuhpicung serta tamu undangan lainnya. Acara penutupa sendiri berlangsun meriah sehingga banyak warga yang ikiut menyaksikan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda mengatakan, olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat. Hal ini terlihat  dengan antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan pertandingan, sehingga wabup berharap turnamen yang lebih besar lagi dapat digelar.

“Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih, sehingga melalui turnamen ini melahirkan atlet-atlet voli yang berprestasi dari desa-desa di Kabupaten Kuningan untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana, Bily Saripudin mengatakan, Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antar desa melalui olahraga, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Kuningan.

Adapun Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan ini di ikuti oleh 34 tim dari desa-desa di Kabupaten Kuningan. Adpaun  pelaksanaan turnamen ini dari tanggal 9- 25 Januari 2020.

Pada partai final mempertemukan antara team Kompak Cirahayu dari Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung melawan tim Bargedos Ciwaru dari Desa/Kecamatan  Ciwaru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com