PDAM Tirkam Kirimkan 34 Atlet ke Cianjur

KUNINGAN (MASS) – PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan mengirimkan 34 atlet dan 4 official ke Kabupaten Cianjur. Mereka bakal bertarung pada ajang adu olahraga se Jabar yakni PORPAMDA (Pekan Olah raga Perusahaan Air Minum) ke 6.

Pekan olahraga tingkat Jabar tersebut akan dilaksanakan sejak 24 sampai 28 Juni mendatang di Cianjur. Dari 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, SiTirkam (PDAM Kuningan) sendiri mengirimkan 5 cabor. Diantaranya Futsal, Mini Soccer, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Memancing yang merupakan pertandingan eksebisi.

Pelepasan kontingen dilakukan Direktur PDAM H Deni Erlanda SE MSi, Jumat (21/6/2019) pagi. Ditandai dengan Penyematan Atribut Atlet dan Penyerahan Bendera dari Direktur kepada Ketua Kontingen Anto Riyanto (Kepala Divisi Pelayanan & Pemasaran), bertempat di Lapangan Upacara PDAM. Hadir jajaran kepala Divisi Lingkup PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan.

Deni Erlanda dalam sambutannya menegaskan PORPAMDA ini merupakan event 2 tahunan dan menjadi ajang silaturahim para tukang ledeng se Jawa Barat.

“Melalui kegiatan ini saya berpesan kepada seluruh atlet agar tetap menjaga Soliditas, Solidaritas, Sportifitas sesama Tukang Ledeng menuju Jabar Juara,” tandasnya.

Ia juga berpesan agar kontingen membawa dan menjaga nama baik PDAM Tirta Kamuning Kuningan.

Selanjutnya setelah selesai dilaksanakan PORPAMDA VI akan berlanjut ke ajang PORPAMNAS. Tuan rumah tahun ini adalah Jawa Barat sebagai juara umum yang akan dihelat di Bandung pada 15-18 Juli 2019. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com