Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

“Saingi” Bonge dan Jeje Slebew, Pegawai PAM Tirta Kamuning Berlenggok di Sitirkam Fashion Week

KUNINGAN (MASS) – Bonge dan Jeje Slebew, jadi dua sosok paling menonjol saat Citayam Fashion Week mendadak viral di media sosial. Bukan hanya namanya, bahkan kegiatan berlenggok di atas zebra cross itu, menadak digandrungi dan ditiru banyak pihak di berbagai tempat, pun begitu di Kuningan.

Hal itulah yang dilakukan oleh PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan dalam memeriahkan momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77. Para pegawai, memeriahkan momentum Agustusan ini, dengan agenda “Sitirkam Fashion Week” dan “M@ster Chef Sitirkam”. Dua kegiatan yang mengadopsi konsep acara yang memang banyak diperbincangkan di media sosial.

Sesuai namanya, agenda Fashion Week menampilkan para pegawai mempertontonkan dan berjalan mengenakan pakaian yang nyentrik. Acara ini, diikuti oleh seluruh pegawai pusat dan cabang, Rabu (24/8/2022).

Advertisement. Scroll to continue reading.
Direktur PAM Tirta Kamuning Deni Erlanda dan pegawai, mengenakan pakaian nyentrik di agenda Sitirkam Fashion Week

Kemudian, agenda Master Chef, lomba memasak di lingkungan pegawai. Direktur PAM Tirta Kemuning H Deni Erlanda SE MSi, mengatakan bahwa acara yang digelar ini untuk menciptakan kekeluargaan antar pegawai.

“(Master Chef) Tujuannya agar bapak-bapak dapat memahami dan mengerti bahwa tugas istri dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga juga tidaklah mudah,” ujar Deni.

Para peserta sendiri, nampak terlihat antusias mengikuti kegiatan. PAM Tirta Kamuning serius dalam kegiatan tersebut dengan mendatangkan juri indepen dari jasa catering dan jasa model di Kuningan.

Kemeriahan Sitirkam Master Chef

Bahkan, lanjut Deni, pihak menejemen juga menyediakan hadiah serta uang pembinaan untuk para peserta yang diikuti oleh semua unit kerja yang ada di PAM Tirta Kamuning.

“Insya Allah, dalam upaya memeriahkan hari jadi ke-524 Kuningan pun, kami siap mensukseskannya, tidak hanya asal ikut tapi ingin memberi kesan tersendiri pada masyarakat,” sebut Deni jelang Harjad Kuningan.

Deni mengatakan, semua hal yang dilakukan itu sebagai upaya untuk terus memperkenalkan diri pada masyarakat. “Jangan ragu jadi pelanggan PAM Tirta Kamuning,” pesannya di akhir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama menjalani ibadah puasa, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan membebaskan tagihan air masjid dan musala se Kabupaten Kuningan. Ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sempat adanya gelombang protes warga akan pengembangan air oleh PDAM di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan, ternyata tak menyurutkan niat pemerintah. Hal...

Health

KUNINGAN (MASS) – Keikutsertaan PAM Tirta Kamuning dalam memerangi Covid-19 di Kuningan seolah tak pernah berhenti. Setelah sebelumnya melakukan pemasangan westafel portable di sejumlah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepedulian PAM Tirta Kamuning dalam program peduli pandemi virus COVID-19 kembali ditunjukan. Setelah mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan di hampir 50 kelurahan/desa...

Advertisement