Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

PAM Kuningan Punya Mobil Baru Tim Reaksi Cepat

KUNINGAN (MASS) – Komunikasi PAM Tirta Kamuning Kuningan dengan mitra kerja, terus dijalin dengan baik. Salah satunya dengan BRI Kuningan. Tak heran jika perusahaan umum daerah ini mendapatkan hadiah berupa mobil baru guna lebih mengoptimalkan kinerjanya.

Mobil yang diperuntukan bagi Tim Reaksi Cepat tersebut berasal dari dana CSR BRI yang menjadi kewajiban setiap perusahaan. Selasa (16/11/2021) pagi, prosesi penyerahan dilangsungkan sekaligus penandatanganan berita acara serah terima.

Direktur PAM Tirta Kamuning, H Deni Erlanda SE MSi berterimakasih atas bantuan mobil tersebut. Dengan adanya tambahan armada untuk pemeliharaan, ia meyakini akan berdampak pada pelayanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mobil ini untuk Tim Reaksi Cepat dengan tagline ‘Tangkas-Tanggap-Tangguh’ yang akan menghalau setiap gangguan pasokan air. Mobil ini akan kita gunakan untuk perbaikan, pemeliharaan, semisal pipa bocor, produksi dan lainnya,” jelas Deni.

Terlihat pimpinan BRI Kuningan menghadiri prosesi penyerahan tersebut. Saat itu, Deni Erlanda langsung mencoba mengendarai mobil ke arah jalan baru, kemudian kembali lagi dengan raut muka sumringah.

“Dulu kita juga pernah mendapatkan bantuan serupa dari BRI. Hanya saja kalau dulu dijadikan hadiah jalan santai kepada masyarakat yang beruntung. Sedangkan sekarang, karena pandemi, kita gunakan untuk mobil layanan cepat,” ungkapnya.

Deni bersyukur, mobil tim reaksi cepat yang dimiliki kali ini bukan kolbak melainkan tertutup. Sehingga saat hujan mengguyur, timnya akan lebih nyaman dalam mengejar perbaikan gangguan. (deden)   

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Laba perusahaan yang mencapai miliaran rupiah, tidak membuat PAM Tirta Kamuning Kuningan terlena. Perusahaan daerah ini terus berupaya meningkatkan kinerja dengan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama menjalani ibadah puasa, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan membebaskan tagihan air masjid dan musala se Kabupaten Kuningan. Ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinaikannya pajak air oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga mencapai 1000% lebih membuat direksi PAM se Jabar meradang. Tak terkecuali PAM...

Advertisement