Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tagihan Air Masjid dan Musala Dibebaskan, Juga Menggelar Takjil On The Street

KUNINGAN (MASS) – Selama menjalani ibadah puasa, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan membebaskan tagihan air masjid dan musala se Kabupaten Kuningan. Ini diungkapkan Direktur PAM, H Deni Erlanda SE MSi saat berbagi takjil Rabu (13/4/2022) sore.

“Pada Ramadan 1443 H kali ini, kami menggulirkan program khusus yakni membebaskan tagihan untuk masjid dan musala yang menggunakan air dari PAM Tirta Kamuning,” ungkapnya.

Pembebasan tagihan ini, jelas Deni, untuk periode Bulan Mei 2022 dan hanya berlaku untuk bulan berjalan.

“Semoga semua amal kebaikan yang kita pupuk selama bulan Ramadan ini dapat diterima oleh Allah SWT, dan kita semua diberikan kemenangan menuju Hari Raya yang fitri, aamiin,” ucap Deni.

Selain membebaskan tagihan masjid dan musala, dalam mengisi keberkahan Ramadan kali ini, PAM Tirta Kamuning mengadakan Takjil On The Street. Rabu sore, sejumlah pegawai perusahaan daerah tersebut turun ke jalan guna membagi-bagikan makanan dan minuman buka puasa.

Lokasi yang diambil yaitu Jl RE Martadinata Ancaran, persis di depan kantor pusat PAM. “Ini merupakan program rutin yang kami laksanakan tiap tahun,” terang Deni.

Takjil tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan baik supir angkot serta pengguna jalan lainnya baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Kami tidak ingin melewatkan momentum untuk berbagi dan melalui Ramadan kali ini kami ingin meraih pahala terbaik yang salah satunya kami lakukan melalui tebar takjil di kawasan yang cukup ramai mobilitas,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Deni terjun langsung ke jalanan. Tak terkecuali para pegawai PAM yang terlihat sibuk membagikan begitu banyak bingkisan takjil. Tak heran jika Deni berterimakasih kepada semua pegawai PAM yang terlibat. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinaikannya pajak air oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga mencapai 1000% lebih membuat direksi PAM se Jabar meradang. Tak terkecuali PAM...

Business

KUNINGAN (MASS) – Komunikasi PAM Tirta Kamuning Kuningan dengan mitra kerja, terus dijalin dengan baik. Salah satunya dengan BRI Kuningan. Tak heran jika perusahaan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dilakukan para karyawan berseragam warna krem ini patut mendapat acungan jempol. Kendati cuaca mendung diiringi gerimis hujan, namun mereka...

Advertisement