Nobar Indonesia VS Vietnam, Hadirkan Mantan Pemain Timnas

KUNINGAN (MASS) – Stadion Hikmat Caracas bekerja sama dengan Pemdes Caracas Kecamatan Cilimus serta Karang Taruna desa setempat menyelenggarakan Nobar pertandingan Timnas U22 vs Vietnam, Minggu (25/3/2019). Nobar yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Caracas tersebut diperuntukan bagi anak usia dini.

“Nobar ini sebagai upaya kami dalam memupuk motivasi edukasi serta jiwa nasionalisme anak-anak yang masih usia dini,” terang Ketua Panitia, Demi Hikmatiansyah.

Dalam kegiatan tersebut panitia menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia, Satria Nurjaman untuk Coaching Clinic. Tak heran jika 200 anak peserta nobar antusias mengikuti kegiatan itu meski pertandingan dimenangkan Vietnam.

Panitia juga memberikan souvenir berupa buku gambar serta alat tulis bagi semua anak-anak yang hadir. “Kami juga berikan doorprize dan minum susu jahe gratis,” ujar Demi.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan. Beberapa pihak yang mendukung penuh tersebut diantaranya Toko Mas Dahlia Putra, Universitàs Kuningan, serta Resto Boga Urang.

“Selain itu nobar ini didukung pula oleh Mandala tv kabel, Yayasan Pendidikan Bunnaya, UD Bangkit ACC,Tiara Wedding, Win Collection dan Ring Satu,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com