Laga Terakhir Menang, Pesik Puncaki Grup E

KUNINGAN (MASS) – Sempat mengalami kekalahan di laga ke lima oleh PSGJ Cirebon dengan skor 2-0, Pesik Kuningan kembali bangkit di pertandingan ke enam atau terakhir melawan Bina Putra Cirebon, Sabtu (12/5/2018).

Di Pertandingan terakhir  Grup E Liga 3 Zona  Pesik Kuningan berpesta gol, dimana Jaka Cs menggelontorkan lima gol ke  gawang Bina Putra.  Lima gol itu dicetak Supriatna  dan Ikan dengan masing-masing 2 gol,  dan ditutup oleh Jaka.

Bermain   di Stadion Warung Jambu Kabupaten Majalengka, tim besutan Anas itu tampil tringginas. Faktor Kehadiran pemain legendaris Pesik Drs Jaka Chaerul memotivasi para pemain. Dengan kemenangan ini membuat Pesik menjurai putaran pertama dengan nilai 12 poin.

Poin itu diperoleh dari Persima Majalengka (2-0),   Super Progresif (5-1), PSIT (2-1) dan Bina Putra (5-0). Sedangkan dua kekalahan diperoleh dari Pesindra Indramayu (0-3) dan PSGJ Cirebon (0-2).  Adapun jumlah gol yang dicetak adalah 15 dan hanya kemasukan 7.

“Alhamdulillah putaran pertama kita juara grup. Meski besok masih ada yang bertanding point kita tidak akan terkejar oleh tim lain,” ujar Penasehat Tim Pesik Kuningan Ade Piit Lesmana.

Sementara itu, Pelatih Pesik Kuningan Anas mengaku, puas dengan kinerja pemain, meski mengalami dua kekalahan. Pada putaran kedua yang masih dihelat di Majalengka pihaknya berharap anak bisa lebih fokus sehingga bisa merebut poin penuh. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com