Hajar Persima, Pesik Petik Poin Penuh    

 

KUNINGAN (MASS)- Mengawali Liga 3 Zona Jabar tim Pesik Kuningan tampil menyakinkan dengan meraih kemenang 2-0 atas Persima Majalengka pada Senin siang.  Meski bermain di stadion Warung Jambu Kabupaten Majalengka,  Jaka cs bermain gemilang.

Dua gol yang kemenangan dicetak oleh Jaka pada menit 58 dan 75. Pemain nomor 11 itu memang menjadi andalan pasukan Pendekar Ciremai.

Dengan Pola 3-5-2 pelatih Anas ingin timnya menguasai semua lini dan ini berhasil. Meski dua gol dicetak pada babak kedua. Namun, secara keseluruhan Pesik bermain gemilang sejak babak pertama.

Kemenangan menyakinkan atas Persima disyukuri oleh semuanya karena merupakan awal yang baik. Diharapkan pada pertandingan selanjutnya anak-anak bisa meriah hasil maksimal.

“Alhamdulilah anak-anak bermain maksimla sehingga kita bisa menang. Kemenangan ini patut disyukuri karena menjadi modal awal untuk pertandingan selajutnya,” ujar Penasihet Tim Ade Piit Lesmana kepada kuninganmass.com, usai bertanding Senin (30/4/2018) sore.

Sang pelatih Anas pun tidak kalah girang. Strategi yang diterapkanya berbuah hasil. Anak-anaa bisa bermain lepas dan melaksanakan semua instruksi. Diharapakan kemenangan ini membuat para pemian menjadi percaya diri.

Berikut susunan pemain Pesik

Rio Hardianto (pg), Uus Rohana (B) Priyoni (b), Jaka (B), Asep Saripudin (T), Deden Abdurahman (T), Dadan Ramdani (T, Supriatna (T), Jaka (T), Adm Nurcholis (D) dan M Yusron (D). (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com