Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Rakor dan TM Pesik Youth Football Competition

Sport

Turnamen Sepakbola SLTP dan SLTA Se-Kabupaten Kuningan, Dimulai Pekan Ini

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan Sekjen Pesik sekaligus ketua pelaksana Aris Doray.

“Rakor dan TM (Technical Meeting) sudah dilakukan pada Jumat (18/11/2022) kemarin,” sebut Aris Doray.

Dari Rakor dan TM tersebut, lanjut Aris, disepakati beberapa hal diantaranya sistem kompetisi dan fiksasi tim yang akan bertanding.

Aris Doray, Ketua Pelaksana Pesik Youth Football Competition

Tercatat, ada 7 sekolah untuk kategori SLTP, dan 13 sekolah untuk kategori SLTA yang akan ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Kompetisi ini, akan menggunakan sistem gugur.

“Insya allah pembukaan akan dimulai kick off hari Kamis (24/11/2022) pukul 14.00 WIB di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan,” ujar Aris.

Lebih lanjut, kompetisi ini digelar selain bertujuan menjalin silaturahmisekaligus mempersatukan berbagai elemen melalui sepakbola, tapi juga ajang penjaringan Pesik.

“Dan ini akan menjadi agenda tahunan, sekalian penjaringan bibit-bibit talenta untuk masuk ke squad Pesik. Baik untuk Soeratin maupun Liga 3,” tuturnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (19/11/2022) kemarin, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unisa menggelar kegiatan implementasi kurikulum merdeka belajar di pelajaran Bahasa...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kreatifitas memang bukan soal umur. Ya, hal itulah yang tampak dari siswa-siswi Binaul Ummah Kuningan dalam Panen Karya, Kamis (17/11/2022) kemarin....

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Advertisement