Duel Keras Berbuah 2 Kartu Merah, KWHD Permalukan Jafar Sidiq

KUNINGAN (MASS) – Duel babak ke 16 besar Gemilang Raya Cup 5 semakin hari semakin seru, terbukti  tensi pertandingan semakin meningkat. Ini terbukti pada duel KWHD FC Sangkanurip VS Jafar Sidiq pada Rabu (17/7/2019)  dimana wasit harus mengeluarkan dua kartu merah.

Pertandingan yang digelar di lapangan Karyawawisesa Kecamatan Cidahu ini  berlangsung seru dan benar saja duel ini harus diakhir dengan tendangan adu penalti. Pada adu penalti  KWHD menang dengan skor 4-3 (1-1).

Dari pantauan kuninganmass.com kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan menyerang. Kedua tim  bermaterikan para pemain tarkam diantaranya KWHD diperkuat Ikbar, Coky cs dari Majalengka. Sedangkan Jafar Sidiq diperkuat Jhon Revi, Imam Samudra cs dari Tangerang. 

Beberapa peluang emas banyak tercipta, dipertengahan babak pertama Imam Samudra harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah cedera. Cedera ini didapat setelah  salah tumpuan saat berduel.

Ternyata  KWHD mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Yoga dimenit 32′. Hingga babak pertama usai Jafar Sidiq tidak mampu membalasnya.

Memasuki babak kedua tensi permainan mulai memanas, duel-duel keras antar pemain mulai sering terjadi dan puncaknya dimenit 62′ wasit  Pele pun harus mengeluarkan beberapa kartu kuning dan 2 kartu merah untuk pemain yang berselisih yaitu Setiawan (KWHD), Jhon Revi (Jafar Sidiq) setelah sempat berduel.

Sama-sama temapil dengan 10 orang,  justru  Jafar Sidiq justru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ryan dimenit 66′ setelah menerima umpan crossing Apep dna  skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Tentu pertandingan pun harus dilanjutkan dengan drama adu penalti.  Pada tos-tosan KWHD sukses menembak 4 gol. Sedangkan lawannya hanya 3 gol dari 5 kesempatan yg diberikan.

Skor akhir penalti 4-3 untuk KWHD. Dengan kemenangan ini  KWHD FC Sankanurip  lolos kebabak 8 besar. Jafar Sidiq FC merupakan tim yang dimiliki oleh Jafar Sidiq yang merupakan anggota dewan terpilih di Dapil 2 Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com