Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jangan Lupa Final GR Sore Ini, Duel Seru Pemain Asing

KUNINGAN (MASS) –  Partai puncak Gemilang Raya Cup V bakal tersaji sore ini antara  AJM FC  dengan KWHD Sangkanurip. Dipastikan partai final bakal berlangsung seru.

Kedua tim memang layak bermain di partai puncak. Konsistensi kedua tim di babak penyisihan menunjukan bahwa mereka memang tim dua terbaik.

Kuninganmass.com akan mencoba membahas kekuatan dari kedua tim.  Dari segi materi terlihat seimbang dan kombinasi pemain pun lengkap karena ada pemain lokal dan asing.

AJM akan tampil dengan paketan Bintang tarkam Kuningan Adam Nurkholis, Marselo, Uus Rohana, Gugum Ahong cs, Fery, Husnuzhon,Zanurwenda, Phatoni (PS TNI) serta tambahan pemain asing Amadaugakao dari Afrika.

Sementara KWHD diperkuat paketan Ikbar, Yoga, Setiawan dan pemain asing Diakite, Mousa Dembele, Benjamin.

Menurut info akan ada tambahan 2 pemain asing lgi. Tentu dengan kekuatan itu dari kedua tim bakal tersaji pertandingan seru.

“Final pasti sangat seru untuk itu datang ke Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu. Jangan lupa bawa semua tiketnya karena akan ada pengundian doorprize utama 1 unit sepeda motor Honda Beat,” ujar Papel Arif Eka.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selain memberikan tropi dan uang pembinaan kepada para juara, Panpel Gemilang Raya Cup V juga memberikan penghargaan untuk kategori pemain terbaik...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan semifinal kedua antara KWHD Sangkanurip dan Inter Perdana Pangkalan benar-benar seru dan menegangkan. Serunya karena kedua tim saling menyerang dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tidak terasa Turnamen Gemilang Raya Cup V yang merupakan turamen sepakbola terbesar dan bergengsi di Kabupaten Kuningan sudah memasuki babak semifinal. Sudah...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Inter Perdana Pangkalan merebut sisa tiket semifinal Gemilang Raya Cup V. Pada perempat final yang digelar Sabtu (27/7/2019) sore di lapangan Karyawisesa...

Advertisement