Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Saat Ramai Sundul Hakim Garis, JS FC Dinobatkan Klub Terbaik

KUNINGAN (MASS) – Pada saat ramai insiden official Bandit FC nyundul hakim garis, justru JS FC malah dinobatkan sebagai klub terbaik di gelaran Open Turnament Sepakbola PP Cup 2022. Penghargaan tersebut diberikan kepada klub yang dikomando oleh anggota dewan Jafar Sidiq asal Ciawigebang, dalam rangkaian acara penutupan, Selasa (22/3/2022) sore.

Performa JS pada event ini memang begitu apik. Meskipun kandas menjelang semifinal dengan drama adu penalti oleh Perkasa, JS FC mendapat apresiasi dari panitia dan juga penikmat sepakbola di Kabupaten Kuningan dengan komposisi dan permainan yang cukup bagus serta sebagai klub sepak bola paling fair play. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan sebagai klub terbaik di gelaran turnament. 

Turnament PP Cup 2022 ini melahirkan juara 1 Alsada fc, juara 2 Bandit fc, juara 3 Gemilang Raya dan juara 4 Perkasa fc. Pertandingan final antara Alsada fc melawan Bandit fc sempat diwarnai ricuh saat salah seorang official tim bandit fc melakukan protes keras terhadap hakim pertandingan.

Akibatnya hal tersebut memancing emosi para pemain lain dan penonton sehingga pertandingan dihentikan oleh panitia. Alsada fc yang saat itu memimpin skor 1-0 diputuskan menjadi pemenang sekaligus juara di gelaran turnament ini setelah pihak panitia dan kedua official tim berembuk.

“Alhamdulillah tim kami mendapat penghargaan sebagai tim terbaik di turnament. Ini menjadi motivasi bagi tim kami untuk tetap bermain sportif di lapangan,” ucap Jafar Sidiq, Rabu (23/3/2022).

Menurut wakil rakyat milenial ini, kalah atau menang itu merupakan hal yang wajar. Namun yang terpenting harus mengedepankan sportifitas bermain serta fair play.

“Meskipun kami bukan sebagai finalis tetapi dengan dinobatkan sebagai tim terbaik artinya inilah yang terbaik dari semuanya di turnament ini,” tandasnya.

Apresiasi khusus ia tujukan kepada panitia penyelenggara. Semoga, doa Jafar Sidiq, kedepan bisa digelar kembali turnament yang lebih baik sebagai ajang pengembangan potensi dan hiburan rakyat pecinta sepakbola di Kabupaten Kuningan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Insiden penyundulan wasit oleh official Bandit FC yang beritanya seolah membesar, mendapat tanggapan dari Ketua Komisi Wasit Kabupaten Kuningan, Tatang Hidayat....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Beda dengan kekhawatiran H Udin Kusnedi, keluarnya Raka Maulana Wijaya dari keanggotaan PAN yang secara otomatis melepas jabatannya sebagai sekretaris DPD...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Duel babak ke 16 besar Gemilang Raya Cup 5 semakin hari semakin seru, terbukti  tensi pertandingan semakin meningkat. Ini terbukti pada...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggapan masih “ingusan” tidak digubris oleh Jafar Sidiq, caleg muda berumur 27 tahun ini. Faktanya, di Dapil 3 yang disesaki banyak...

Advertisement