Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Raka Mundur, Jafar Sidiq Sikapi Biasa-biasa Saja

KUNINGAN (MASS) – Beda dengan kekhawatiran H Udin Kusnedi, keluarnya Raka Maulana Wijaya dari keanggotaan PAN yang secara otomatis melepas jabatannya sebagai sekretaris DPD PAN Kuningan, disikapi biasa oleh Bendahara DPD, Abdul Jafar Sidiq.

“Iyah, (Raka mundur, red) keinginan sendiri. Mungkin akan fokus dengan keluarga,” kata Jafar Sidiq kala dikonfirmasi kuninganmass.com.

Kendati demikian nasib PAN Kuningan kedepan, menurut dia tidak berubah, tetap konsisten dengan keberadaan partai tersebut ada ditengah masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hanya kekosongan jabatan saja. Nanti penunjukan oleh DPP (pengisi jabatan sekretaris, red),” ujar politisi muda yang masih lajang itu.

Lebih jauh Jafar juga ditanya soal eksistensi Partai Ummat yang sama-sama lahir dari organisasi besar Muhammadiyah. Ia terlihat tidak menjadikannya sebagai masalah yang berat.

“Setiap partai juga memiliki hak demokrasinya masing-masing. Hanya bagaimana caranya saja kita dapat hadir dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/raka-mundur-dari-sekretaris-pan-ada-apa/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti diketahui Jafar Sidiq merupakan politisi muda asal Ciawigebang. Pada pileg 2019 lalu dirinya berhasil melenggang ke parlemen daerah di Ancaran.    

Ia terbilang politisi yang sangat muda. Keberadaan Jafar dan Raka di pengurus harian, awalnya dapat memperkuat struktur kepengurusan agar terjadi perpaduan tua muda. Tapi ternyata Raka memilih untuk mundur. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kamis (2/9/2022) kemarin, terjadi pemasangan spanduk penjualan tanah di kantor DPD PAN Kuningan yang berada di Jalan Mohammad Toha No. 471....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Di halaman kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kuningan yang terletak di Jalan Mohammad Toha No. 471,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pada saat ramai insiden official Bandit FC nyundul hakim garis, justru JS FC malah dinobatkan sebagai klub terbaik di gelaran Open...

Advertisement