Ayo Penuhi Mashud Wisnusaputra, Sore Ini Pesik Lawan Persikad

KUNINGAN (MASS) –  Anda warga Kuningan? Jangan lupa Rabu sore jam 15.00 WIB Pesik Kuningan kembali bertanding di babak 12 besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Jawa Barat. Tim berjuluk White Horse akan melawan Persikad Depok.

Kemenangan akan memuluskan langkah Nano Cs ke babak selanjutnya karena pada babak 12 besar menggunakan sistem gugur. Di Babak selanjutnya Pesik kalau menang di tunggu Sukabumi FC.

Untuk itu dukungan dari pemain ke 12 akan membuat pemain lebih semangat. Selama ini bangku-bangku yang ada di stadioan selalu sepi.

Apakah sudah tidak ada kebanggaan dengan Pesik? Padahal Pesik butuh dukungan agar suatu saat seperti Persib bisa bermain di Liga 1 Indonesia.

“Kami siap tempur dan kondisi anak-anak tidak ada yang cedera. Bermain di kandang sendiri menjadi keunggulan, untuk itu saya meminta penuhi stadion agar pemain lebih termotivasi karena kalau menang kita bisa maju ke babak selanjutnya,” ujar Pelatih Pesik Kuningan Ade Lesmana.

Tidak bisa dipungkiri, sejak bergulir Liga 3 Seri 2 Jabar, penonton yang datang ke Stadion sepi. Mereka lebih tertarik mendukung Persib.

Sementara itu, M Subhan pegamat sepakbola Kuningan meminta kepada penonton untuk mendukung Pesik Kuningan. Pasalnya, dukungan dari semua pihak akan membuat Pesik kembali naik kasta.

“Mencintai klub kota lain tapi tidak mencintai klub kota sendiri itu seperti anda mencintai kekasih, tapi tidak mencintai ibu kandungmu sendiri,” ujarnya.

Dari informasi yang kuninganmmass.com, lawan Pesik yakni Persikad Depok sudah tiba di Kuningan sejak Selasa. Bahkan, dikabarkan artis dangdut asal Depok yakni  Ayu Tingting akan datang bersama suporter Persikad Depok. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com