16 Tim Voli Berlaga di Kadatuan Cup Ke I

KUNINGAN (MASS) – Turnamen bola voli di Kabupaten Kuningan terus bergulir, yang terbaru adalah Turnamen Bola Voly Kadatuan Cup Ke I Tahun 2019. Kegiatan pembukaan turnamen yang diikuti 16 tim dilakukan pada Minggu (4/8/2019)  di Lapangan Bola Voly Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi.

Acara pembukaan  dihadiri  Ketua KONI  Kuningan Drs H Enay Sunaryo MM, Penasihat KONI  Kuningan Ir H Jajat Sudrajat, MSi,  Camat Garawangi diwakili Kasubag Umum (Pjs Kades Kadatuan) Budhi Yuliyanto, SSos. Lalu,  Danramil 1513/ diwakili Babinsa Pelda Sukirman, dan Kapolsek Garawangi diwakili Kanit Intelkam Bripka Aas Rosnawan, SE.

Pada pembukaan itu dibuka juga oleh pertandingan eksebisi antara Kompak Desa Cirahayu vs Desa Cikaso. Pertandingan ini dimenangkan oleh Kompak Desa Cirahayu Kecamatan Luragung dengan skor 3-2.

Selain pertandingan, juga acara pembukaan dimeriahkan Pawai Alegoris, Seni dan Budaya dari 4 Blok Desa. Kegiatan Open Turnamen Bola Voli Kadatuan Cup Ke I Tahun 2019 dilaksanakan dari tanggal 4-17 Agustus 2019.

Ketua Karang Taruna Cirahayu Desa Kadatuan Ebo Darba menyebutkan, turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Cirahayu bekerjasama dengan Pemdes Kadatuan dalm rangka memeperingati HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kuningan Ke 521 . Para pemenang juga bakal mendapatkan tropi dan piagam dari panitia.

“Tujuan dari turnamen untuk mencari bibit atlet bola voli dari Desa Kadatuan  dan tentu untuk Kabupaten  Kuningan. Salah satunya untuk persiapan Porda pada tahun 2020,” jalasnya. (agus)

 

Adapun ke 16 tim itu adalah

  1. Kadatuan A.
  2. Kadatuan B.
  3. Diklat Jsc A.
  4. Diklat Jsc B.
  5. Cikaso.
  6. Perum Ciporang.
  7. Cileuluey.
  8. Sukarasa.
  9. Pakapasan Girang.
  10. SMAN Ciniru.
  11. Cirukem.
  12. Cirahayu.
  13. Cipedes.
  14. Pakapasan Hilir.
  15. Jatinunggal.
  16. Cimaja

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com