Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Dicanangkan Untuk Sarana Ibadah dan Pembinaan Umat, Ayo Bantu Bangun Masjid Al-Istiqomah Kadatuan

KUNINGAN (MASS) – Masjid sebagai sarana ibadah, belajar dan pembinaan mental umat, jadi alasan Masjid Al-Istiqomah Blok Bojong Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi dibangun.

Masjid yang satu ini, dibangun atas kebutuhan keadaan dan kepedulian yang muncul dari masyarakat. Apalagi, jumlah warga yang meningkat sehingga pemukiman penduduk juga bertambah.

Selain itu, pembangunan juga dilakukan sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran menjalankan agama islam. Dan menjaga terciptanya ukhuwah islamiyyah, wathoniyyah, dan basyariyah.

Pembangunan sendiri, dimulai pada Februari 2022 ini dengan rencana bangunan berukuran 8,7 meter X 11,7 meter dengan kebutuhan anggaran sebesar 240jutaan.

Pembangunan sendiri diketuai Muhari S Pd dengan penanggung jawab penuh Kepala Desa Kadatuan Kastor.

Dalam proposal pembangunannya, pihaknya terbuka menerima bantuan dari manapun. Dicantumkan pula nomer rekening pembangunan masjid bagi siapapun yang ingin berpartisipasi dalam kebaikan, 4271-01-020097-53-7 bank BRI.

Untuk konfirmasi, bisa langsung menghubungi ketua pelaksana Muhari di 0853-2076-6556. Pembangunan sendiri, sudah mulai berjalan dan berprogres.

“Kami sampaikan terima kasih ke semua pihak baik pemerintah maupun perorangan yang tulus ikhlas mendermakan hartanya demi kelancaran pembangunan masjid ini, semoga amal yang diberikan akan menjadi amal saleh dan mendapatkan imbalan pahala,” ucapnya tertulis. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menjadi leading sektor dan menggelar rembug stunting pasa Kamis (30/6/2022) di Prima Resort Sangkanurip – Cigandamekar. Acara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas olahraga lari, Kuningan Runners, menggelar kegiatan lomba lari estafet, sebagai puncak peringatan anniversarry yang ke-2, Minggu (26/6/2022) pagi. Kegiatan yang...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, seleksi calon direktur PDAU Kuningan dianggap sepi pelamar. Bahkan, pendaftarannya pun sempat diperpanjang karena hanya ada 1 pelamar, yakni Muliawan...

Advertisement