Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Motor Hasil Curian Ditinggal di Pinggir Jalan, Sudah Dua Kali Terjadi

KUNINGAN (MASS)- Aksi pencurian motor di Kabupaten Kuningan selalu terjadi. Pihak kepolisian sendiri terus memburu pelaku tersebut.

Aksi yang terbaru terjadi pada Rabu (9/2/2202) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan.

Warga dikejutkan dengan penemuan motor di Honda Beat hitam Nopol E 4841 YAB yang terparkir di pinggir jalan tanpa ada pemilik.

Kepala Desa Kedungarum Syarif Hidayat mengaku, tiba-tiba mendapatkan laporan ada motor yang mencurigan dan diparkir di jalan Moch Toha.

“Karena tidak bertuan kami laporkan ke Polsek Kuningan dan ternyata begitu sampai ke mapolsek ada yang melapor motor hilang,” ujar Syarif.

Ia menerangkan, entah kebetulan motor yang ditinggal pencuri sama lokasinya seperti kejadian yang pertama ketika maling mambawa kabur Yamaha N-Max.

“Kalau dulu mah motor ditinggal karena mogok. Sepertinya yang sekarangb tidak jauh beda. Mungkin ada kunci rahasia,” jelasnya lagi.

Dari kabar terbaru, motor yang dicuri pun lokasinya sama di komplek kos-kosan Uniku. Kabarnnya ada dua motor yang dicuri.

Sementara ketika dikonfirmasi ke pihak Polsek Kuningan, kejadian itu ditangani pihak Polres Kuningan karena  korban membuat laporna kehilangan di tempat tersebut. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement