Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mogok Ditengah Jalan, Maling Tinggalkan Motor

KUNINGAN (MASS)- Penemuan motor Yamaha N-Max warna Merah Marun E 3002 HJ  dipinggir Jalan Raya Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan pada Kamis (6/1/2022) dini hari sekitar pikul 03.00 WIB ternyata motor hasil curian.

Hal ini setelah Kades Kedungarum Syarif Hidayat melaporkan penemuan  motor ke Polsek Kuningan. Begitu motor dibawa ke Mapolsek, tidak lama setelah itu datang warga di Kelurahan Ciporang yang melaporkan motornya hilang.

“Awalnya saya  mendapatkan laporan dari warga ada motor di parkir jalan pada pukul 03.00. Awalnya dalam kondisi nyala dan ada orang yang tengah berbincang,” ujar kades memulai ceritanya.

Setelah itu, dua orang yang tengah berbicara ada yang menjemput dan motor ditinggal begitu saja dengan kondisi tidak terkunci.

Warga yang melihat motor ditingggal begitu saja langsung menghubungi dirinya dan pada pukul 05.30 WIB melapor ke Kanit Reskrim Polsek Kuningan dan langsung membawa motor tersebut ke Mapolsek.

Menurut Syarif, dugaan motor mogok karena oleh pemilik dipasang alat dimana dalam radius berapa kilo meter mesin mati.

“Kalau mungkin masih siang, motor oleh pelaku bisa saja di tarik menggunakan kaki, tapi karena sudah kepagian motor ditinggal begitu saja,” ujarnya.

Sementara itu, kabar penemuan motor tersebut ramai ditiap grup whatsapp. Hal ini karena di share oleh kepala desa. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement