Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tiap Jumat, Warga Garawangi Curhat Ke Kapolsek

KUNINGAN (MASS) – Untuk terus mendekatkan diri pada warga, mendengarkan curhatan, masukan serta informasi dari masyarakat, Polsek Garawangi rutin menggelar kegiatan “Jumat Curhat”.

Seperti yang tampak pada Jumat (30/12/2022) kemarin. Bertempat di Balai Desa Sindangsari Kecamatan Garawangi, Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Iptu Deden bertemu masyarakat.

Kapolsek Iptu Deden, terjun langsung dan menemui warga untuk mendengar keluh kesah serta masukan atau informasi dari warga Sindangsari. Hal itu, kata Iptu Deden, terus dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polsek Garawangi.

“Ya, saya ingin dengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat terkait pelayanan polisi, karena kami (Polsek Garawangi) ingin memberikan yang terbaik untuk mereka,” jelas Kapolsek.

Kegiatan Jum’at Curhat ini telah beberapa kali digelar oleh Polsek Garawangi di desa-desa yang berada di wilayah hukum Polsek Garawangi.

Nantinya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin karena masyarakat pun merasakan dampak positif dari adanya kegiatan ini. Warga, tidak perlu kagok dan bebas menyampaikan apa yang dirasakan, apa yang terjadi, dan apa yang perlu ditindaklanjuti bersama kepolisian.

Di sisi lain, kegiatan ini bisa dibilang sebagai langkah untuk membentuk dan mengembangkan kinerja Polri yang lebih dekat bagi masyarakat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pihak kepolisian menjelaskan bagaimana kronologi penemuan mayat di Sungai Cisanggarung tepatnya Blok Puhun Desa Cikananga Kecamatan Garawangi tadi pagi, Senin (6/2/2023)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama 10 hari, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber. Kegiatan baksos bertajuk...

Advertisement