“Terima Kasih Amanah Center Kami Bahagia”

KUNINGAN (MASS) – Seperti akhir Ramadhan tahun lalu, rangkaian kegiatan Amanah Center dibulan Ramadhan, diakhiri dengan mengajak beberapa Anak Yatim berbelanja di Ria Busana Kuningan.

Didampingi Tim Amanah Center, tampak Adik-adik Yatim memilih langsung busana terbaik sesuai dengan selera mereka masing-masing. Tampak rona bahagia diwajah mereka.

Meraka wajar bahagaia karena bisa merasakan berbelanja pakaian baru. Lebaran nan Fitri disambut dengan serba baru merupakan pengalaman luar biasa.

Hadir langsung dikeramaian Kamis sore yaitu Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya Permana Graha. Wasekjen DPP PPP yang sudah mudik ini mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah amalan Amanah diakhir Ramadhan.

” Semoga busana lebaran yang diberikan ini akan menambah keceriaan Adik-adik Yatim di Hari Raya Idul Firti besok. Itung-itung beri hadiah, karena tadi saya tanya langsung ke mereka, Alhamdulillah Adik-adik ini rajin menjakankan Ibadah Puasa,” ujarnya Kamis (14/6/2016).

Dalam kesemparan tersebut, Arya juga menitipkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Atas nama Amanah Center, saya ucapkan

“Taqobbalallahu Minna Wa Minkum” Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga seluruh amal ibadah kita dibulan Ramadhan, diterima oleh Allah SWT.
Usai berbelanja Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya permana Graha berpose bersama Anak-anak Yatim saat berbelanja Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri. (Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com