Warga Koreak Curhat PJU Minim dan Jalan Rusak

KUNINGAN  (MASS) – Silaturahmi dan tatap muka calon wakil bupati nomor urut 3, M Ridho Suganda di dusun tiga Desa Koreak Kecamatan Cigandamekar berlangsung meriah. Kemeriahan itu terlihat dari antusiasme warga yang datang menghadiri kampanye.

Mereka juga Ingin mendengarkan penyampaian visi misi dan program Cawabup yang di usung PDI-P Kabupaten Kuningan.

Kedatangan Cawabup yang berpasangan dengan Cabup nya H Acep Purnama itu langsung disambut warga yang kebanyakan ibu-ibu, kaum muda serta tokoh masyarakat, bahkan tidak sedikit dari ibu ibu yang sejak lama menunggu kehadiran bakal calon wakil pemimpin daerah itu berebut ingin selfie langsung dengan  Edo.

Seperti biasa sebelum menyampaikan visi misinya, Cawabup Ridho terlebih dahulu berfoto bersama dengan warga yang kebanyakan ibu ibu. Tak jarang dari warga saking kagumnya memuji calon wakil bupati itu dengan teriakan ganteng.

Pada kesempatan itu Edo memberikan kesempatan warga untuk menyampaikan unek uneknya tentang harapan jika dirinya terpilih menjadi wakil bupati mendampingi H Acep Purnama.

Dalam penyamapaian visi misinya dihadapan warga Ridho menawarkan beberapa gagasan sesuai visi misinya membangun kuningan seperti memajukan ekonomi kerakyatan serta memajukan sektor pertanian.

MenurutRidhodengankelembagaan yang terstruktur, makapemerintahbisamembantu. Dalamsesidialognya ia pun menawarkanbeberpapoinpentingterkaitpembangunan di KabupatenKuningan

Sementara itu dalam kesempatan yang sama salah seorang warga, Nunung Nuryati (46) warga Dusun tiga berharap kepada pasangan Acep-Ridho  jika terpilih nanti pasangan AR harus bisa memajukan pembangunan yang ada didesanya.

Salahsatu yang diharapkan Nunung adalah adanya penerangan jalan umum (PJU) yang dianggap masih kurang. Selain itu insfrastruktur jalan sebagai salah satu akses perputaran perekonomian warga harus benar benar diperhatikan

“Sebagian besar lampu penerangan jalan didesa kami masih kurang. Saya khawatir jika terus dibiarkan rawan akan kecelakaan karena kalau malam di beberapa titik memang harus dipasang PJU,. Jalan rusak juga harus diperhatikan”,harap Nunung.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com