Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Setengah Jam di Ruangan Tertutup, Dede: Edo Bukan Disidang

KUNINGAN (MASS) – Secara jentel M Ridho Suganda memenuhi panggilan partai di Sekretariat DPC PDIP Kuningan, Rabu (23/9/2020) sore. Selama 1 setengah jam, ia bersama beberapa pengurus DPC lainnya menggelar pertemuan tertutup.

“Tadi satu jam setengah, mulai jam 14.30 WIB. Biasa, hanya klarifikasi saja, bukan disidang,” sebut Wakil Ketua Bidang Kehormatan dan Disdiplin Partai DPC, Dede Sembada usai pertemuan.

Di ruangan tersebut terdapat dirinya, Nuzul Rachdy selaku sekretaris, bersama pengurus DPC lainnya. Lalu setelah rapat berlangsung, H Acep Purnama selaku ketua partai hadir.

“Itu mah rapat biasa aja, jadi bukan disidang. Tapi sekadar klarifikasi. Suasananya juga mencair banget, nyantai. Kebetulan tadi saya yang memimpin rapat sesuai kapasitas,” tutur Dede.

Kesimpulannya, Edo (sapaan Ridho Suganda) akan tetap sebagai kader PDIP. Artinya, sambung Dede, ini menjawab spekulasi yang berkembang di media yang multi interpretasi.

Sementara itu, Edo kala dikonfirmasi memperkuat apa yang disampaikan Dede. “Seperti yang sudah saya sampaikan, saya kader PDI Perjuangan,” ucap putra bungsu dari H Aang Hamid Suganda itu.

Ia juga meluruskan istilah ‘disidang’ saat bertemu dengan jajaran pengurus DPC lainnya. “Disidang? Engga lah. Emang ada masalah apa sampe harus disidang segala?,” tandasnya. (deden)  

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Fenomena tunda bayar yang terjadi di lingkup Pemkab Kuuningan bukan hanya terjadi di sektor proyek, tapi juga sektor pendidikan khususnya dana...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Penemuan mayat di kantor Sekertariat DPC PDIP Kabupaten Kuningan Jl Siliwangi No 128 – Ciharendong, Selasa (22/11/2022) pagi ini sekitar pukul...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kuningan, Dede Sembada, angkat bicara perihal polemik rencana pembangunan jalan lingkar timur selatan. Menurutnya, itu sudah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dede Sembada yang masuk keanggotaan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kuningan akhirnya mau buka suara kaitan dengan kenaikan tunjangan anggota dewan. Ia...

Advertisement