Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Penjaga Vila di Sangkanurip Ditemukan Membusuk

CIGANDAMEKAR (MASS) – Seorang lelaki, penjaga vila/rumah singgah di Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar, ditemukan meninggal dengan kondisi sudah lebam membiru.

Adalah lelaki berinisial S (56), yang diduga meninggal sejak beberapa hari yang lalu. Namun, baru ditemukan oleh pemilik vila/rumah singgah, pada Jumat (11/11/2022) sore ini sekitar pukul 16.00 WIB.

Penemuan korban dalam kondisi terlentang di kursi panjang (sofa) ruang depan, dengan menggunakan selimut itu, dikonfirmasi oleh Camat Cigandamekar Dedi Setiadi.

“Iya, tadi ditemukan pemilik vila/rumah singgah, Opik,” ujarnya membenarkan.

Mayat korban, memang diketahui pertama kali oleh Opik, warga asal Ciwaru yang kini bertugas di Indramayu. Kediaman itu, biasa dijaga korban, karena pemilik rumah banyak di luar rumah.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah lebam-lebam. Camat Dedi mengatakan, dari keterangan yang diterimanya dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma.

Sementara, korban sendiri dikatakan dibawa ke RS Linggarjati, namun karena keterbatasan otopsi, korban dibawa ke RSUD 45. Namun, sementara, dari saat dikonfirmasi melalui petugas kamar mayatnya, RS 45 belum memberikan keterangan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pihak kepolisian menjelaskan bagaimana kronologi penemuan mayat di Sungai Cisanggarung tepatnya Blok Puhun Desa Cikananga Kecamatan Garawangi tadi pagi, Senin (6/2/2023)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pagi ini, Senin (6/2/2023) warga Kecamatan Garawangi dikejutkan dengan penemuan mayat di Sungai Cisanggarung. Mayat yang terbawa arus itu, ditemukan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan maut di tikungan Blok Burujulan Dusun Kliwon Desa/Kecamatan Cilebak, Minggu (8/1/2023) siang ini, ternyata baru pulang dari pengajian. Pengajian...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lagi, kejadian gantung diri kembali membuat heboh warga Kuningan. Kali ini, yang menjadi korban adalah A (50) perempuan paruh baya asal...

Advertisement