Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Siap Nyapres di 2024? Moeldoko: Siapa Takut

CIREBON (MASS) – Hadirnya baligho dukungan terhadap Jend TNI (Purn) Dr H Moeldoko SIP untuk maju nyapres di tahun 2024 nanti, membuat publik bertanya-tanya, akankah Kepala Staf Presiden itu, maju ke gelanggang Pemilu 2024 nanti..

Baligho dukungan untuk KSP tersebut, salah satunya terpampang sekitaran Cirendang-Kuningan dengan bertuliskan “Moeldoko For Presiden 2024”.

Merespon hal itu, Moeldoko menyebut bahwa setiap masyarakat punya hak politik untuk menyalurkan aspirasi. Hal itu, diutarakannya saat menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid dan Hari Pahlawan, di Goa Sunyaragi Cirebon, Rabu (9/11/2022) kemarin.

Menurutnya, dirinya tidak bisa melarang siapapun untuk menyuarakan hak politik. Apalagi, kalau itu dinilai baik. Dan dirinya, sangat legowo menerima dukungan tersebut.

“Siap, siapa takut,” jawabnya kala ditanya apakah itu artinya Moeldoko siap maju nyapres 2024 nanti atau tidak.

Adapun, baliho dukungan tersebut nampak dipampang dengan hastag #SObatmoeldoKO dan #BErgerakBErsama. Gambar Moeldoko dengan background merah putih itu, nampak memperlihatkan foto Moeldoko dengan gesture tangan menyapa.

Di sisi lain, relawan Sobat Moeldoko, Ricky Renaldo, mengaku memasang baliho tersebut dengan inisiatif dari para relawan. Menurut Ricky, Moeldoko merupakan sosok yang bisa menjadi panutan pemuda dan masyarakat Indonesia.

“Beliau tokoh kenegarawanan yang tegas dan peduli, serta panutan para pemuda dan masyarakat, terutama dalam hal UMKM,” sebutnya.

Dirinya berharap, pada Pemilu 2024 banti, sosok Moeldoko bisa mahu untuk bertarung sebagai capres. “Semoga Pak Moeldoko di 2024, terpilih sebagai Presiden,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Pemilu 2024 mendatang, KPU Kuningan sudah mulai merancang Daerah Pemilihan (Dapil) untuk anggota DPRD. Hal itu, sesuai dengan Peraturan KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Pemilu 2024 nanti, sekitar 40% DPT (Daftar Pemilih Tetap) adalah kalangan muda. Hal itu, tentu akan jadi rebutan para kandidat...

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Pasca diumumkannya Panwascam terpilih, ternyata salah satunya adalah aparat desa, tepatnya jabatan sekertaris. Hal itu, sempat menuai  “riak” dan dirasa janggal,...

Advertisement