Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Daftar 78 Pasangan Yang Ikuti Sidang Isbat Nikah Massal

KUNINGAN (MASS) – Pada Sidang Isbat Nikah Massal yang diselenggarakan Jumat (11/11/2022) pagi ini di kawasan perkantoran Kuningan Islamic Center (KIC), terdapat 78 pasangan “pengantin” sebagai peserta.

Para pasangan yang sudah menikah secara keagamaan itu, disahkan secara legal administrasi kenegaraan, dan tercatat di KUA serta mendapat buku nikah. Kegiatan ini, digelar atas kerjasama beberapa instansi seperti Disdukcapil, Kemenag, Pengadilan Agama, LKKS dan Dinsos Kabupaten Kuningan.

Baca : https://kuninganmass.com/ikuti-sidang-isbat-nikah-massal-puluhan-pasangan-dapatkan-buku-nikah/

Adapun, 78 pasangan peserta itu, terdiri dari berbagai kecamatan di Kabupaten Kuningan. Tercatat, sekitar 10 pasangan dari Kecamatan Maleber, 2 dari Luragung, 7 dari Cidahu, 1 dari Nusaherang, 2 dari Kramaymulya dan 5 dari Pancalang.

Lalu, sepasang dari Kecamatan Cilimus, 2 pasangan dari Kuningan, 2 dari Ciniru, 1 dari Cigandamekar, 2 dari Cilebak, 2 dari Cigugur, 1 pasangan Lebakwangi, 3 dari Japara, serta 7 pasangan dari Darma.

Kemudian, 8 pasangan dari Kecamtan Ciawigebang, 9 pasangan dari Kalimanggis, 3 dari Ciwaru, 5 dari Cipicung.

Ke-78 pasangan tersebut, dibagi dalam 3 kelompok, untuk masing-masing disahkan oleh Majelis Hakim dengan kesaksian 2 orang yang dulu jadi saksi akad nikah agama.

Para pasangan tersebut, bukan hanya disahkan, tapi juga akan diberikan hadiah resepsi massal di Pendopo Kabupaten Kuningan pada 5 Desember 2022 mendatang. Nampak, para pasangan yang mengikuti kegiatan ini terlihat variatif, ada yang masih muda, hingga yang tampak berumur. (eki)

Berikut daftar 78 pasangan yang mengikuti Sidang Isbat Nikah Massal :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Puluhan pasangan yang sudah menikah secara agama, sudah jadi pengantin (sirri), mengikuti Sidang Isbat Nikah Massal hari ini, Jumat (11/10/2022) pagi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kementrian Agama Kabupaten Kuningan mungkin bisa berbangga, pasalnya 11 pegawai mereka mampu meraih gelar Magister secara serentak. Ke-11 pegawai itu, berhasil...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Adanya pemotongan BLT BBM oleh Kades Citapen Kecamatan Japara menuai polemik. Meski sebelumnya Kades beralasan untuk dibagikan ke masyarakat tidak mampu...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Jemaah haji asal Kabupaten Kuningan, dijadwalkan kembali ke tanah air mulai tanggal 21 Juli 2022 mendatang. Hal itu, disampaikan Kasi Haji...

Advertisement