Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Uang Tunai Rp80 Juta Ludes, Ikut Terbakar Saat Warung Dilahap Si Jago Merah

KUNINGAN (MASS) – Kebakaran yang terjadi pada Kamis (10/11/2022) tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB, menyisakan banyak duka bagi pemilik.

Apalagi, belakangan diketahui, di Warung Nasi MM yang berlokasi di Jalan Bakri (area Pasar Cilimus) itu, di dalamnya terdapat uang tunai kurang lebih senilai Rp80juta (pecahan ribuan, puluhan dan ratusan ribu) yang ikut terbakar.

Baca: https://kuninganmass.com/tengah-malam-rumah-makan-di-cilimus-alami-kebakaran-hebat/

Akibat insiden kebaran itu, pemilik warung Rojin (67) dan Juju (57), ditaksir mengalami kerugian total kira-kira 158jutaan (perhitungan dari bangunan, barang dan uang yang terbakar).

Dari kesaksian warga setempat, Iis (40), sekitar pukul 00.21 WIB mendengar suata ledakan dari lokasi kejadian. Saksi kemudian memastikan suara tersebut dan melihat api yang membakar warung.

Melihat itu, saksi kemudian melapor ke Damkar Kuningan. Merespon laporan itu, Kepala UPT Damkar Satpol PP M Khadafi Mufti M Pd, mengirim 8 anggotanya.

Bersama kepolisian, koramil, aparat desa dan kecamatan, serta warga sekitar, api baru berhasil dipadamkan setelah berjibaku sekitar 2 jam 3 menit.

“Sementara, menurut keterangan pemilik warung, sekitar pukul 23.30 WIB dirinya memasak air untuk persiapan jualan. Istrinya sudah pulang duluan sejak pukul 19.00. Sang suami menyusul pulang pukul 00.00,” terang Khadafi.

Setelah mengumpulkan data dari saksi, pengecekan lokasi, lanjut Khadafi, kebakaran diduga karena kompor gas yang lupa dimatikan saat ditinggal pulang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Diguyur hujan lebat, beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan terdampak secara langsung. Aelain ada yang mengalami longsor, beberapa juga alami banjir. Seperti...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah studio musik yang berada di Dusun Pahing Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, terbakar tadi malam, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 21.30 WIB....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden terjadi saat CFD (Car Free Day). Dimana gerobak dagang cakue, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal, terbakar dan sempat membuat panik,...

Headline

LURAGUNG (MASS) – Diduga karena bohlam yang meledak, serta jatuh meninpa kasur, rumah nenek Sahronah (60) warga Desa Cikaduwetan Kecamatan Luragung, alami kebakaran. Yang...

Advertisement