Pemuda Pancasila Siap Menangkan Acep

KUNINGAN (MASS) – Kekuatan Paslon AR, atau Acep-Ridho terus bertambah. Di Sub Terminal Kadugede, ratusan Anggota dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Dapil 5 meliputi Kecamatan Kadugede, Darma, Subang, Selajambe, Cilebak, Nusaherang merapatkan barisan.

Semula meerak pecah berada di paslon 2 dan Paslon 1, kini mereka kompak memilih Paslon Nomor 3, AR. Keputusan untuk mendukung nomor 3 berdasarkan pertimbangan matang dan tidak bisa

Deklarasi dukungan, disaksikan langsung Cabup H Acep Purnama. Komandan Satuan (Dansat) Kecamatan Kadugede, Otong Iyud Agus Ramdan, mengajak kepada seluruh anggota untuk lebih menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam berorganisasi.

“Kita eratkan barisan. Karena saya tahu tujuan kita kedepan, pemuda pancasila akan semakin besar. Siapa bilang Pemuda Pancasila kecil. Yang bilang itu, bohong besar, karena Pemuda Pancasila itu besar,” tandasnya.

Ia tidak mau membahasa kenapa menjatuhkan pilihan akhir ke Paslon AR dalam Pilkada 2018. Pastinya, hasil kesepakatan seluruh Pemuda Pancasila Dapil 5 harus memenangkan Paslon nomor urut 3 ini.

“Pasangan AR wajib menang di Dapil 5  dan tentu diseluruh Kuningan. Saya yakin masyarakat semakin hari semakin paham dan langsung memutusakan gabung ke AR ,” tegas Iyud disambut riuh teriakan AR Menang.

Cabup Acep Purnama menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila (PP). Rasa hormat atas dukungan dari Pemuda Pancasila Dapil 5, kepada pasangan Acep-Ridho dalam Pilkada Kuningan 2018.

“Saya merasa deg-degan, sangat merasakan spirit dukungan ini. Akhirnya kita berkumpul disini, bersatu, menyamakan persepsi. Menuju Pilkada Kuningan 2018 sukses. Meski berbeda dukungan, ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah Pemuda Pancasila lebih di utamakan,”papar Acep.

Sampaikan pemilu ini merupakan edukasi politik. Bukan sesuatu hal yang tabu dan menakutkan. Akan tetapi pemilu ini merupakan sesuatu hal yang menyenangkan. Karena akan melahirkan pemimpin Kuningan lima tahun kedepan.

“Saya optimis Pilkada Kuningan adalah pilkada teraman, tersukses dan terbaik. Dan tentu akan menjadi contoah baik yang lain,” tandas Acep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com