Muslimat NU: Acep-Ridho Lebih Islami

KUNINGAN (MASS) –  Ratusan tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Selajambe, berkumpul dalam konsolidasinya di kediaman  Heni Desa Ciberung. Mereka mengundang secara istimewa Istri tercinta Cabup Acep Purnama, yang juga Pembina Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten, Hj Ika Rahmatika.

Secara bulat, mereka pun kompak mengacungkan salam 3 jari sebagai tanda kuat komitmennya untuk pemenangan Cabup/Cawabup Nomor Urut 3, Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Turut hadir para petinggi Muslimat NU kabupaten  ntara lain Ketua Umum PC Hj Tuti Rusilawati, Ketua 1 PC Hj Iyom Uung, Sekjen Dedeh Asih Yusep, Bendahara Hj Lien Asep, Sekretaris 1 Nining Suniah, dan Bidang Ekonomi Nanung Dudi.

Pertemuan membahas berbagai kegiatan keagamaan di Kecamatan Selajambe. Terutama giat keagamaan ibu-ibu majelis taklim, yang sejauh ini terus mendapat pembinaan Hj Ika selaku Pembina Muslimat NU kabupaten bersama Ketua PC NU Hj Tuti Rusliawati.

Ingin rutinitas keagamaannya terus berjalan dan ditingkatkan, dalam moment Pilbup Kuningan 2018. Mereka pun menyatakan bulat hanya akan memilih Paslon Acep-Ridho. Paslon Nomor Urut 3 ini, menurutnya telah banyak memberikan kontribusi keagamaan di Kecamatan Selajambe khususnya.

“Ini bukan pertemuan pertama dengan Bu Hj Ika. Pertemuan sudah sering kami lakukan, terutama dalam kegiatan keagamaan. Kami ingin kebersamaan ini terus dijaga, terutama dalam moment politik sekarang. Maka, kami wajib setia kepada Paslon Acep-Ridho. Paslon ini sudah terbukti berkontribusi kepada kami sejak dulu,” ungkap Ketua Muslimat NU Kecamatan Selajambe, Hj Uun

Hj Uun pun berjanji akan mengajak masyarakat luas untuk tidak salah memilih paslon. Ia tidak ingin masyarakat hanya melihat partai pengusung paslonnya, tetapi lebih melihat figur  paslon.

“Jangan hanya karena diusung Partai Islam, paslonnya dinilai tidak Islami. Bisa jadi paslon yang di usung Partai Nasionalis, justru lebih Islami. Paslon Islami sudah kita rasakan, ada di Paslon Nomor Urut 3,” tegasnya.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com