Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Yasinan Akbar Jadi Agenda Rutinan Muslimat NU Maleber

MALEBER (MASS) – Muslimat NU Kecamatan Maleber menggelar yasinan akbar baru-baru ini. Hal itu, dilakukan bersamaan dengan pelantikan ranting Muslimat NU se-Kecamatan Maleber.

Yasinan Akbar sendiri, dilakukan di Masjid Jami Al Istiqomah Desa Karangtengah Kecamatan Maleber. Agenda ini, merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan para Muslimat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Drs H Ujang Kosasih M Si, Camat Maleber, Rais Syuriah MWC NU Maleber, Ketua Tanfidziyah MWC, Banon NU serta Kepala KUA Maleber.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua Muslimat NU Kecamatan Maleber periode saat ini, 2022-2027, Hj Yayah Kodaryah S Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berharap banyak pada kepengurusan saat ini.

Yayah, bukan hanya ingin seluruh anggotanya kompak, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat luas denhan sumbangan ide, gagasan dan kegiatan.

“Dengan kompak dan bersatunya Muslimat NU di Kecamatan Maleber, semoga dapat memberikan ide dan gagasan dalam berbagai bidang, khususnya ekonomi. Karena ibu-ibu atau perempyan memang lebih memahami bidang tersebut,” ujarnya.

Yayah juga menekankan kembali, maju mundurnya organisasi, salah satu faktornya adalah anggaran atau keuangan. Dan hal itu, bisa terpenuhi dengan sejahteranya ekonomi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Berlaga di Stadion Bima Cirebon, gelaran Liga 3 Seri 2 Jawa Barat menghadirkan pertandingan babak 8 besar hari ini, Selasa (27/9/2022)....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (25/9/2022) kemarin, kawasan Gunung Ciremai khususnya Blok Cileutik dan sekitarnya (Kecamatan Pasawahan) mengalami kebakaran. Di hari itu, wilayah yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Advertisement