Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Berkah Harlah, Muslimat NU Diberi Bantuan Mobil

KUNINGAN (MASS)- Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Kuningan masa bakti 2020-2025 dilantik oleh Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jawa Barat Dr Hj R. Ella Giri Komala M MPS Senin, (1/10/2021).

Pelantukan dilakukan  di Pendopo Kabupaten Kuningan.Tampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, Wabup Kuningan HM Ridho Suganda, Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi.

Selain itu juga   Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj Yuana Ridho Suganda, Ketua DWP Kabupaten Kuningan Hj. Ella Dian dan undangan lainnya.

Pelantikan ini sekaligus Harlah PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan ke-75 , Penandatangan MoU tentang Kerja Sama Bidang Ekonomi Kreatif antara Disporapar Kabupaten Kuningan dengan PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan dan penyerahan Sound System Portable kepada Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jawa Barat. 

Bupati Kuningan menyampaikan, peran dan kiprahnya PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan sangat luar biasa untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam menuai sesuatu yang bermanfaat.

“Selamat kepada semua jajaran PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan yang baru saja dilantik, walaupun diusia senja tetap semangat, salah satunya dalam pengelolaan administrasi yang sudah baik tolong dipertahankan bahkan ditingkatkan kembali,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bupati juga menambahkan sebagian pengurus Muslimat NU juga punya majelis ta’lim, punya PAUD, berprofesi sebagai guru dan lain-lain.

“Jadi kita ingin peran Muslimat NU untuk masyarakat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Kemudian, pada kesempatan ini juga Bupati Kuningan secara langsung menyerahkan mobil operasional kepada Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan.

“Semoga mobil ini dapat bermanfaat untuk PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Sementara, Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jawa Barat Dr Hj Ella Giri Komala menyampaikan, PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan sendiri sudah tiga periode menduduki peringkat pertama di tingkat Jawa Barat.

“Saya yakin Kabupaten Kuningan akan terus maju dan berkembang sampai tingkat kejayaan dengan mengedepankan sinergitas disertai dengan keharmonisan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama juga, PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan Dra Hj Tuti Rusilawati, MM. menyampaikan terima kasih khususnya kepada Bupati Kuningan atas hibah mobil operasional PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan dan kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu dan bersinergi dengan PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terima kasih atas semua dukungan dan support untuk PC Muslimat NU Kabupaten Kuningan agar dapat terus berperan aktif, berkiprah serta bersinergi dengan Pemerintah juga masyarakat kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Sekadar informasi, Perhatian Bupati Kuningan terhadap organsasi sangat besar. Pemberian mobil operasional sebagai bukti. Meski faktanya banyak pejabat yang  tidak kebagian jatah kendaraan dinas.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement