Masalah Nana Nyaleg dari Golkar, Ini Komentar Rana

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Rana Suparman SSos mengakui jika Nana Rusdiana berKTA partainya. Ia juga mengakui Nana sempat mengisi formulir bakal caleg di PDIP.

“Kalau Nana berKTA-kan PDIP iyah, tercatat sebagai kader dan sampai hari ini belum mengundurkan diri,” ujar Rana yang kini menduduki jabatan ketua DPRD Kuningan itu, Minggu (15/7/2018) malam.

Ia melanjutkan, ke PDIP pun sempat mengisi formulir pencalegan. “Ke kita juga sempat mengisi formulir,” imbuhnya.

Apakah tidak lulus? Rana menjawab lulus. “Lulus, cuma kan belum ada tindak lanjutnya lagi. Nanti deh konfirmasi ulang ke beliau yah,” jawab Rana yang sedang berada di Sumedang itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nana Rusdiana dikabarkan hendak maju mencalonkan anggota legislatif dari Partai Golkar. Kabar tersebut diakui sendiri olehnya. Sesuai dengan domisilinya, Nana akan berangkat dari dapil 1.

Ia merupakan orang dekat M Ridho Suganda yang terpilih jadi wabup berpasangan dengan Acep Purnama. Nana pun sejak 2016 lalu sudah pindah dari PKPI ke PDIP.

Belakangan ini beredar kabar Nana akan mencalonkan dari Partai Demokrat. Tapi kabar terakhir berencana maju dari Golkar. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com