Keluhan Bu Sepuh di Era Kepemimpinan Jokowi-JK

KUNINGAN (MASS) – Pemilik toko oleh-oleh dengan brand “Bu Sepuh” ini berkeluh kesah soal menurunnya omset usahanya dalam tiga tahun terakhir. Mantan ketua UKM (Usaha Kecil Menengah) Kabupaten Kuningan tersebut menaruh harapan besar agar ke depan Indonesia dipimpin orang yang mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Pemilik nama asli Hj Sofia Eddy Sutisna ini menyebutkan, toko oleh-olehnya yang berlokasi di Jl Raya Bojong Cilimus itu dulu beromset cukup besar. Perharinya bisa mencapai kisaran 30 sampai 40 juta rupiah. Namun sejak 3 tahun terakhir, ia mengaku mengalami penurunan drastis.

“Terasa banget menurun. Pengusaha lain juga mengeluh. Jadi saya menaruh harapan besar kedepan Indonesia dipimpin Prabowo-Sandi,” tandasnya dalam Rakorcab Gerindra di Restoran Lembah Ciremai, belum lama ini.

Bu Sepuh sangat mengidolakan Prabowo-Sandi. Menurutnya, pasangan tersebut merupakan sosok yang tegas dan jujur. Meningkatnya daya beli masyarakat serta penurunan angka pengangguran dalam negeri, diharapkan oleh Sofia bisa dilakukan oleh Prabowo-Sandi.

“Bukan penyerapan tenaga asing. Harapan-harapan ini sama seperti yang diharapkan mayoritas masyarakat Indonesia, khususnya Kuningan. Insya Allah akan ada orang yang mampu melakukan langkah penyelamatan bangsa,” kata pemilik 3 toko oleh-oleh itu.

Selain Sofia, tampak hadir pula drg Kadaryanto MM MARS dalam acara tersebut. Keduanya merupakan tokoh Kuningan yang berhijrah dari Golkar ke Gerindra.

“Alhamdulillah dalam acara ini kita dihadiri pula oleh tokoh-tokoh yang berhijrah ke Gerindra. Seperti bu Sepuh dan pak Kadaryanto. Juga beberapa pengusaha lain yang ikhlas tanpa paksaan untuk bergabung bersama kita,” sebut Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com