Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

“Siapa yang Pasang Poster 02 di Sini Ya?!”

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya poster pasangan capres 02 Prabowo-Sandi di Pasar Baru menarik perhatian para petinggi Kuningan. Kala merealisasikan program ‘ASN Nyaah ka Masyarakat’ Selasa (5/3/2019), Wabup M Ridho Suganda berkomentar.

“Siapa yang pasang poster ini di sini ya?! Warnanya merah lagi,” rungut Edo, panggilan kebiasaan dari anak bungsu H Aang Hamid Suganda itu.

Pejabat yang berangkat dari PDIP ini mengomentari poster capres saat Bupati H Acep Purnama berdiskusi dengan pejabat Disperindag soal saluran air pasar. Sambil mengamati dinding dan tiang pasar di sebelah barat yang penuh poster, Edo bergumam dengan nada suara ditinggikan.

“Gak apa-apa ditulis wartawan juga,” tantangnya.

Pantauan kuninganmass.com, sejak awal para pejabat daerah masuk ke area Pasar Baru, poster-poster pasangan capres tersebut sudah banyak terpasang. Kebanyakan berwarna dasar biru, namun ada beberapa poster berwarna dasar merah.

Kendati demikian, Bupati Acep tidak mengomentarinya. Ia tetap berjalan dan bercakap-cakap dengan pedagang. Hingga keluar dari pintu pasar sebelah barat, pendampingnya, Edo, berkomentar tanpa diketahui Acep.

Sementara itu, sebelum masuk pasar, Acep sempat menikmati es cendol. Tiba-tiba muncul seorang warga yang meminta foto bareng. Orang tersebut mengenakan kaos bergambar pasangan capres 01 Jokowi-Ma’ruf. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan terus melakukan langkah percepatan untuk mewujudkan Smart City. Salah satunya adalah melakukan pemaparan Program Kuningan Menuju...

Government

KUNINGAN – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkunjungan ke kantor BPSK Kuningan di Jalan Aruji atau tepatnya di sampingeks Kantor Dinas Koperasi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Salah satu implikasi dari dinamika yang terjadi di Gedung Dewan, pasti akan merembet ke gedung putih. Ini sesuatu yang lumrah dan...

Advertisement