Dudy Kenakan Baju Kotak-kotak ke Bumi Aki

KUNINGAN (MASS) – Setelah sowan ke kediaman H Acep Purnama, Minggu (1/7/2018) siang, Cabup H Dudy Pamuji menemui M Ridho Suganda di Bumi Aki Kelurahan Winduhaji. Selain tidak datang bersama Cawabup H Udin Kusnaedi, kali ini politisi Golkar tersebut mengenakan baju kotak-kotak.

Kedatangan Dudy didampingi Ketua DPD Golkar H Yudi Budiana, Sekretaris Dani Nuryadin dan struktur partai lainnya Dadang Saputra, diterima langsung oleh Ridho. Ridho ditemani Nana Rusdiana, tangan kanannya.

“Saya datang untuk mengucapkan selamat atas perolehan suara tertinggi sementara berdasarkan real count yang dilakukan KPU maupun oleh tim internal kami,” ujar Dudy.

Pada dasarnya Dudy bersama tim sangat legowo. Apapun hasil akhirnya nanti pihaknya akan menerima. Dikatakan, ia bersama tim telah bekerja maksimal meyakinkan masyarakat, walaupun tentu tidak semua lapisan masyarakat bisa disapa dan didatangi.

“Jika mayoritas warga keputusannya masih menginginkan pak Acep dan pak Ridho memimpin kembali ya apa boleh buat. Kita harus bisa menghormati pilihan mayoritas rakyat. Man propose, but God dispose. Inilah takdir Allah yang harus kita terima, dan kita harus berjuang dan bekerja lebih keras lagi dimasa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Dalam silaturahim itu kedua belah pihak berdiskusi banyak hal dan berlangsung dengan santai serta penuh kekeluargaan. Ia menegaskan pernyataan yang sering diulang-ulang bahwa inilah saat yang tepat Kuningan ke depan harus dibangun tidak oleh sendirian.

“Karena itulah ke depan perlu memantapkan kolaborasi dan bersinergi dengan semua stakeholder pembangunan,” tukasnya.

Ridho sendiri mengucapkan terima kasih atas silaturahim Dudy. Ia pun menegaskan ke depan perlu sekali support dan kerjasama dengan semua pihak. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com