Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Golkar Mau Ganti Ketua, Dudy Pamuji Kemana?

KUNINGAN (MASS) – Partai Golkar Kuningan Minggu (23/8/2020) ini akan menggelar Musda. H Yudi Budiana yang kini menjabat ketua, bakal digantikan oleh figur baru.

Dari keterangan yang diperoleh, sosok yang maju mencalonkan yaitu Ir H Asep Setia Mulyana. Ia merupakan adik kandung ketua sekarang, H Yudi Budiana.

H Dudy Pamuji yang sebelumnya ramai hendak jadi rival kuat dari Asep, tiba-tiba mengurungkan niatnya. Dengan begitu, jabatan ketua Golkar hanya diincar oleh calon tunggal.

Yudi Budiana kala dikonfirmasi hanya menyerukan untuk menunggu waktu pelaksanaan Musda. ia sendiri sudah 2 periode sehingga tak bisa mencalonkan kembali.

Sedangkan Dudy yang sempat dikonfirmasi soal pengurungan niatnya, mengaku tidak mendapat restu orang tua. “Gak ada restu orang tua,” jawabnya Minggu pagi.

Asep Setia Mulyana yang akrab disapa Asep Armala, saat ini menjabat wakil ketua bidang kaderisasi DPD Partai Golkar Kuningan. Sedangkan Dudy Pamuji menjabat wakil ketua bidang pemuda sekaligus ketua AMPG Kuningan. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dibawah komando Ir H Asep Setia Mulyana, H Dudy Pamuji MSi berharap agar Partai Golkar di Kuningan kelak lebih maju. Kedepan,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Selaku bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Dudy Pamuji MSi membeberkan alasan kenapa ia mundur dari pertarungan melawan Ir...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Meski kader Golkar, H Dudy Pamuji tidak memaksa para pendukungnya untuk memilih Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 17 April nanti. Ini...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan kampanye Caleg DPRD Jabar dari Partai Golkar, H Dudy Pamuji dipersoalkan Bawaslu Kuningan. Ia kemudian dinyatakan melakukan pelanggaran administratif. “Setelah...

Advertisement