Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Orang Kuningan yang Jadi Dewan Jabar Nambah Satu Orang

KUNINGAN (MASS) – Setelah Yosa Octora Santono MM, kini bertambah satu orang Kuningan yang duduk di DPRD Jabar. Dialah H Dudy Pamuji MSi dari Partai Golkar.

Dudy resmi dilantik Kamis (29/9/2022) pada rapat paripurna pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi Golkar untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan dilakukan langsung Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru’yat dengan disaksikan unsur Pemprov Jabar dan 82 anggota dewan provinsi. Dudy Pamuji dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar menggantikan Herman Sutrisno dari Fraksi Golkar sebelumnya.

Nantinya, Dudy Pamuji akan menduduki Anggota Komisi II. Dudy Pamuji menjadi anggota dewan provinsi yang berasal dari Kabupaten Kuningan, Jabar.

Dalam kesempatan itu, Achmad Ru’yat mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai anggota dewan provinsi. Semoga dapat segera bekerja dan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Jabar.

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mengucapkan selamat datang. Selamat bekerja kepada Pak Dudy Pamuji yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara itu, Dudy Pamuji menyampaikan, ucapan rasa syukur atas prosesi pelantikan sebagai anggota dewan provinsi. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik demi memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jabar XIII.

“Alhamdulillah hari ini merupakan momen bersejarah. Karena saya sudah resmi menjalani pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Dia berharap, amanah yang diemban dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di dapilnya. Sebab tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, maka bukan tidak mungkin hari bersejarah ini dapat terlaksana.

“Kita akan mengikuti ada program apa saja yang sesuai dan tepat di dapil saya. Sebab sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota dewan dari Dapil Jabar XIII, tentu harus memperjuangkan aspirasi warga di Kuningan, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran,” katanya.

Dirinya bertekad, akan mencurahkan segala daya dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat. Sehingga kinerja yang dilakukan lebih optimal dengan penuh rasa tanggung jawab. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Baru juga sepekan, H Dudy Pamuji SE MSi mengemban tugas barunya sebagai anggota DPRD Jabar, terhitung sejak dilantik Kamis (29/9/2022) lalu....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kekosongan jabatan di kursi Legislatif dari fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil XIII segera terisi. H. Dudy Pamuji,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dibawah komando Ir H Asep Setia Mulyana, H Dudy Pamuji MSi berharap agar Partai Golkar di Kuningan kelak lebih maju. Kedepan,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Selaku bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Dudy Pamuji MSi membeberkan alasan kenapa ia mundur dari pertarungan melawan Ir...

Advertisement