Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Teken MOU, Kini Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Bisa Setor Kuliah di Bank Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan kembali melakukan kerjasama tentang jasa layanan perbankan dengan perguruan tinggi yang ada di Kuningan. Kali ini dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Kuningan.

Kegiatan penandatanganan MOU tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/09/22 ) di Saung Ema dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan oleh Nanan Abdul Manan, M.Pd selaku ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan dan H. Dodo Warda, SE selaku Dirut Bank Kuningan.

Dalam sambutannya Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan bahwa sebetulnya kerjasama dengan Bank Kuningan ini sudah berjalan terutama kerjasama dalam hal pinjaman dosen dan pegawai. Selain itu sudah berjalan tabungan pasti atau tabungan berjangka untuk THR bagi para dosen dan pegawai STKIP Muhammadiyah Kuningan.

“Kami setiap bulan menyisihkan biaya untuk THR tersebut dan disimpan berupa tabungan pasti di Bank Kuningan,” ungkapnya.

Nanan bersyukur hari itu dilakukan MOU dengan Bank Kuningan. Selain produk pinjaman serta tabungan yang sudah berjalan, mulai hari itu mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan dapat melakukan pembayaran uang kuliah di Bank Kuningan.

Pihaknya yakin dan percaya bahwa kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Dan bagi mahasiswa akan lebih memudahkan layanan dalam hal pembayaran uang kuliah. Karena selain pelayanannya yang ramah dan memuaskan yang telah pihaknya rasakan selama ini juga karena Bank Kuningan mempunyai kantor cabang yang tersebar di hampir seluruh pelosok Kabupaten Kuningan.

“Sehingga memudahkan bagi mahasiswa dalam melakukan pembayaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dewan Pengawas Bank Kuningan Drs. H. Kamil ganda Permadi, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas telah bermitranya STKIP Muhammadiyah Kuningan. Pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan agar seluruh Mitra bank Kuningan dapat terpuaskan.

“Hal tersebut sesuai dengan visi kami yakni menjadi pilihan masyarakat Kuningan tahun 2024,” tandasnya.

Kamil juga mengatakan bahwa momentum MOU ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat mengobarkan semangat perjuangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Yang mana STKIP Muhammadiyah Kuningan konsen dalam bidang keilmuan dan pendidikan yang pada akhirnya akan meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Kuningan dan Bank Kuningan konsen dalam peningkatan ekonomi masyarakat melalui produk-produk yang ada di Bank Kuningan yang pada akhirnya juga kedua institusi ini dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Gebrakan promosi dilakukan lagi oleh Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan atau Bank Kuningan. Setelah menggulirkan promo tabungan berhadiah yang akan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan terus menerus mewujudkan visinya yakni menjadi pilihan masyarakat Kuningan tahun 2024. Salah satunya dengan mengukir sejarah melakukan MOU dengan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Drs H Uca Somantri resmi dilantik sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perumda BPR Kuningan atau yang dikenal juga sebagai Bank Kuningan periode...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Penghargaan ‘Berkinerja Sangat Bagus’ kembali diterima Perumda BPR Kuningan yang dikenal sebagai Bank Kuningan. Kali ini bank milik Pemkab Kuningan ini...

Advertisement