Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pulang Dari Semi Final Bus Rombongan Pesik Dilempari Batu, Ini Kata Polisi

KUNINGAN (MASS) – Video pelemparan batu terhadap Bus berisi rombongan dari tim Pesik Kuningan, viral di media sosial, Kamis (29/9/2022) sore ini.

Dikatakan video pelemparan bus itu, terjadi saat tim Pesik Kuningan pulang, setelah bertanding melawan PSGJ di babak semi final Liga 3 Seri 2, stadion Bima Cirebon.

Bus berisi rombongan tim Pesik itu, dilempari di sekitar wilayah Beber. Kejadian itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari, kala dikonfirmasi sekitar pukul 19.49 WIB.

“Iya, kita dapat info tersebut (pelemparan bus Pesik). Saat ini anggota meluncur kesana,” ujarnya.

Dirinya mengaku, pihaknya baru dihubungi Pesik sekitar 5 menit sebelum dikonfirmasi. Namun, tak lama berselang, AKP Vino segra mengkonfirmasi bahwa rombongan sudah aman dan berada di Cilimus.

“Saat ini sudah aman, rombongan sudah masuk wilayah Kuningan di seputarana Cilimus. Tadi Polsek Cilimus langsung memback up rombongan,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi perihal tidak adanya pengawalan Pesik, AKP Vino mengatakan selama Pesik main keluar wilayah Kuningan, tidak ada permintaan.

“Terkait masalah pengawalan, selama Pesik melakukan pertandingan keluar wilayah Kuningan, tidak ada permintaan pengawalan kepada kami. Pasca kejadian ini, mungkin akan dievaluasi untuk keamanan tim Pesik ketika bertanding keluar wilayah Kuningan,” jawabnya.

Sementara, dari Pesik Kuningan sendiri, Coach Satria, kala dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Namun, video-video di bus, saat di Polsek tersebar dengan narasi audio. (eki)

Video :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, antusias masyarakat Kuningan untuk menjadi penyelenggara pemilu sangat tinggi. Hal itulah yang terlihat dari pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi Berita Acara KPU Kuningan nomor 460/PL.01.3-Pu/3208/2022 tentang Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kuningan Dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Advertisement