Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Peserta KPM Unisa antusias Bahas Psikologi dan Broadcasting 

KUNINGAN (MASS) – Antusias para mahasiswa Unisa mengikuti kegiatan Edukasi yang digelar Minggu (7/11/2021) sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari mereka terus menerus mengajukan pertanyaa seputar psikologi dan broadcasting. 

Kegiatan yang di gelar Aula  di kampus setempat  itu diinisiasi oleh UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisa. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 pekan, dan dilaksanakan setiap hari minggu.   

“Sangat bermanfaat materi hari ini baik psikologi dan broadcasting. Apalagi untuk kita milenial yang suka dengan broadcasting, mungkin masukannya lebih banyak sesi tanya jawabnya,”  ujar Riska peserta Edukasi KPM Unisa.

Diterangkan, acaranya sangat menarik, dan pemateri pun kompeten dibidangnya. Harapannya ada uprgading dari materi yang disampaikan, untuk mewadahi mahasiswa yang berusaha untuk mengembangkan potensi dirinya.

Semenatara itu, materi dalam kegiatan edukasi ini meliputi, Psikologi, Broadcasting, Keprotokolan, Public Speaking, Master of Ceremony, dan Event Organizer.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun tujuan dari pelaksanaan edukasi ini adalah agar mahasiswa mempunyai pemahaman tentang pentingnya psikologi dan juga dunia broadcasting. 

Ketua KPM Unisa  Reza Maulana   mengapresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menggelar kegiatan Edukasi ini, sehingga dalam pertemuan pertama berlangsung menarik.

Harapannya kegiatan ini berjalan dengan baik, mahasiswa menikmati kegiatan ini dan outputnya mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapatkan di kesehariannya.

Sekadar informasi Korps Protokoler Mahasiswa merupakan UKM yang bergerak dibidang keprotokolan. Dan mewadahi mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat dalam ngeMC, Public Speaking, Broadcasting dan Event Organizer. 

Hingga tahun 2021 Sudah 4 tahun berdiri, UKM KPM selalu berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan formal atau non formal kampus. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Contact Person: 081294916192 (Reza) @kpmunisa.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement