Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Gelar Kelas Jurnalistik, IPNU-IPPNU Gandeng Diskominfo dan LPP

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kuningan menggelar Kelas Jurnalistik pada Minggu (7/11/2021) dengan mengusung tema ‘Satu Goresan Berjuta Perubahan’.

Ketua Panitia Muthia Almira menyebut, adanya kelas jurnalistik ini merupakan bentuk meningkatkan media jurnalistik kader dan literasi digital.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari Sekolah Jurnalistik sebelumnya, yang diadakan oleh PW IPPNU Jawa Barat, pada September lalu di Kantor PWNU Jabar.

“Program jni selaras dengan program PC, sehingga kepesertaannya tidak hanya pada tingkat PC, tapi juga PAC dan komisariat juga ikut serta dalam kegiatan ini,” sebutnya.

Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di gedung PCNU Kuningan tersebut, Kepala Diskominfo Dr Wahyu Hidayah M Si. Selain itu, hadir juga Direktur Lembaga Pers dan Penerbutan (LPP) PP IPNU, Syakir NF sebagai pemateri.

Ketua PC IPPNU Kuningan Ifan menyebur dalam sambutannya bahwa kader-kader pelajar NY harus mampu mewarnai media dengan karya dan gagasanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kader IPNU IPPNU harus mampu mewarnai media dengan berbagai karya yang ditunjang dengan penguasaan jurnalistik,” ujarnya.

Kegiatan kelas jurnalistik sendiri, diakhiri dengan perencanaan tindak lanjut yang menghasilkan berbagai perencanaan strategis dalam upaya pengembangan kepenulisan jurnalistik ditingkat pelajar. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement