Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Editorial

Kesal Dengan PPKM, Mobil Ratusan Juta Dicorat-Coret, Ali: Indonesia Harus Makan!

KUNINGAN (MASS)- Pemilik Seafood  Ali Action kembali bikin sensasi. Bukan karena warung makannya di geruduk lagi  tim gabungan Satgas Covid-19.

Namun kali ini ini ia melakukan sensasi mencorat-coret mobil Toyota Fotuner hitam kesayangannya yang harganya ratusan juta.

Aksi itu ia lakukan karena kesal dengan PKKM. Akibat adanya aturan usahanya menjadi sepi dan terdampak.

Apalagi ia pernah kena denda Rp3 juta karena melanggar PPKM Darurat pekan kemarin. Diwaktu normal warungnya tidak pernah sepi pembeli selalu membludak.

H Ali sendiri mempunyai belasan cabang warung pecel dan memiliki puluhan karyawan. Ia sendiri sudah berjanji akan bertahan sekuat tenaga agar jangan ada kartyawannya di PHK.

“Kami korban PPKM, Indonesia harus makan, kami rakyat kecil, bukan karena ditipu tapi kami butuh makan. Ini curhatan hati dari Indonesia dan NKRI harga mati,” ujar Ali sambil merekam aksinya, Minggu (18/7/2021).

Mobil berplat nomor polisi E 411 itu bukan hanya dipilok warna putih tapi juga merah,  dengan berbagai keluhan seperti “Kami  Menangis Pak” PPKMM Bikin Sensasi.

Kemudian, Kami Manusia”, “Kami Korban”, “Kita Terlalu Jujur, Kita Ditipu”, Kami Korban PPKM, Indonesia Harus Makan, NKRI Harga Mati!.

Aksi Ali Action ini viral dan videonya pun menyebar luas. Kepada kuninganmass.com ketika ditanya berapa harga mobil yang dicorat-coret itu, ia hanya menjawab. “Baru lunas bosku.”

“Cukup satu yang dicorat-coret,” ujarnya menambahkan.

Ali sendiri mempunyai Fortuner Hitam yang pernah ditabrak kala ia kaget ketika bangunannya disegel Satpol PP. Selain itu juga ada mobil yang lainnya. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sempat Viral, Setelah Bertemu Bupati, Ali Action Langsung Minta Maaf – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement