Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Punya 15 Cabang, Ali Action Ikut Bantu Kurangi Penduduk Miskin

KUNINGAN (MASS)- Ketika penyegelan bangunan milik H Muhamad Ali SH atau  Ali Action  ramai dibicarakan, maka banyak pertanyaan muncul, siapa Ali Action itu?

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Ali Action isudah mempunyai 15 cabang sea food di Kuningan dan di Cikijing Majalengka.

Dari 15 cabang itu, Pria yang sudah menggeluti usaha 30 tahun itu mampu menyerap tenaga kerja sebanyak 120 orang.

Ia juga mengaku dalam sebulan harus menyediakan gaji ratusan juta untuk membayar upah karyawan. Dan hingga saat ini semua berjalan lancar.

“Jangan salah saya ikut membantu menyediakan ketersedian lapangan perkerjaan. Bagi saya bukan ijazah tapi karyawan mau jujur, ulet dan kerja keras,” jelas Ali.

Ia meminta setiap orang mau investasi harus dibantu, karena bukan hanya penyerapan tenaga kerja , tapi ada pemasukan ke kas daerah melalui pajak.

Terpisah, kasus penyegelan bangunan milik Ali Action yang di Jalan Ciloa itu menjadi perhatian serius warga Kuningan.

“Bagi saya , perijinan juga jangan asal kasih ijin tanpa kajian. Begitu juga POL PP jangan main segel tanpa peringatan karena itu  tindakan salah. Harus ada SP1 SP2, jangan  main bongkar , tapi kasih kesempatan dulu,’” ujar  salah seorang warga Kuningan yang tidak mau disebutkan namanya.

Sekadar informasi, bukan hanya Ali Action yang jual sea food dan pecel lele di Kuningan, tapi jumlahnya banyak dan mereka tersebar di pinggir jalan. Mereka mayoritas dari Jatim. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.    Hal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kenaikan kasus positif covid-19  masih terjadi.  Untuk  Sabtu kenaikannya hanya tiga orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 30 orang.  Sementara untuk kasus...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 3 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Para Pemuda Pakerdan Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung yang tergabung  pada wadah Perdapa, pada Jumat (14/5/20210) menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama di juru...

Advertisement