Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ali Action, Punya 120 Karyawan, Sebulan Keluarkan Ratusan Juta Untuk Gaji Karyawan

KUNINGAN (MASS)-  Menyebut nama Ali Action, bagi pecinta kuliner makanan khususnya seafood di Kuningan sudah tidak asing lagi nama itu.

Ia merupakan salah satu penjual sea food yang paling komplit di kota kuda. Bahkan, ia pun belum lama ini membuka usaha barunya di Jalan Ciloa Kecamatan Krammulya.

Ditempat ini menu yang ditawarkan lebih bervariasi yakni ikan gurame, sop iga dan sate. Tempatnya pun luas sehingga pengunjung pun lebih nyaman.

Seperti dalam berita awal sudah diceritakan bagaimana perjalan HM Ali di Kuningan.

Kini, setelah mempunyai 15 cabang ia mengaku harus mengeluarkan uang ratusan juta untuk menggaji karyawan. Karyawan yang dimilikinya adalah 120 orang.

“Jujur masa pendemik ini masa paling berat. Gaji ke karyawan harus ada. Sedangkan penghasilan sepi karena diperlakukan PSBB,” jelasnya Selasa (17/6/2020) kepada wartawan.

Meski begitu Ali tidak mau mem-PHK karyawan karena kasihan mereka mempunyai keluarga. Baginya yang terpenting ada pemasukan meski sedikit.

“Saya harus menjual mobil karena pemasukan selama tiga bulan pandemi minim sekali. Ini bagian dari pengorbanaan karena usaha tidak selalu mulus,” jelasnya.

Ia mengaku dari 15 cabang itu sudah menyerap tenaga kerja cukup banyak dan membantu Pemkab Kuningan mengurangi pengangguran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Apa yang saya dapati ini dinikmati oleh orang banyak. Saya pun dalam usaha tidak pelit dan harganya pun terjangkau,” ujarnya.

Bahkan kepada wartawan ia bekelakar  saking banyaknya karyawan dan yang kenal dirinya, kalau mencalonkan bupati pun ia bisa menang.

“Sekarang yang terpenting kehadiran saya di Kuningan bermanfaat bagi orang banyak,” jelasnya. (agus)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Ini Jawaban Pihak DPMTSP Terkait Pengajuan IMB Milik Ali Action – Kuningan Mass

  2. Pingback: Ini Jawaban Pihak DPMPTSP Terkait Pengajuan IMB Milik Ali Action – Kuningan Mass

  3. Pingback: Kesal Dengan PPKM, Mobil Ratusan Juta Dicorat-Coret, Ali: Indonesia Harus Makan! – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement