Viral! Video Tabrakan di Depan SPBU Jalaksana

KUNINGAN (MASS)- Dalam sepekan ini warganet ramai membicarakan kecelakan yang terjadi di depan SPBU Jalaksana. Dalam video yang sudah beredar luas di masyarakat itu terlihat pengendara motor yang tengah berboncengan ditabrak oleh motor yang datang dari arah selatan.

Pengendara tersebut datang dari arah jalan samping  Pom Bensin. Meski sudah hati-hati namun ternyata mereka berdua ditabrak dan jatuh seketika.

Kabar mengenai empat pengendara itu tidak diketahui pasti. Apakah mereka ada yang meninggal atau mengalami luka-luka. Video berdurasi 26 detik tersebut diambil dari CCTV SPBU Jalaksana dan mulai ramai diposting tanggal 6 Maret 2018.

Kejadian itu pertama kali diposting oleh akun bernama Dira Cexi. Ternyata responnya sangat luar biasa dimana video itu ditonton oleh ribuan orang. Bukan hanya di FB tapi di youtobe pun video ini diposting.

“Memang tempat ini rawan kecelakaan karena jalurnya lurus dan pengendara selalu ngebut. Semoga kejadian ini membuat pihak Dishub atau pihak terkait peka sehingga memasang rambu-rambu,” ujar Bambang warga setemnpat kepada kuninganmass.com, Minggu (11/3/2018).

Ayah dua anak ini mengatakan, kejadian ini membuat warga sekitar terrkadang menjadi was-was. Pasalnya, pengendara tetap banyak yang mengebut.

Awalnya dengan adanya POM bensin diharapkan laju pengendara menjadi pelan. Tapi ternyata cukup sulit, terutama dari arah selatan pengendara selalu mengebut khsuusnya kenderaraan roda dua.

“Sekali lagi harus ada tindakan sebelum banyak korban berjatuhan. Pengendara pun harus lebih ekstra hati-hati karena jumlah kendaraan semakin banyak,” tandasanya. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com