Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Viral, Warga Ciwaru Tidak Percaya Covid-19, Siap Bereksperimen Pegang Mayat

KUNINGAN (MASS)- Warga Kabupaten Kuningan tengah geger dengan video yang berdurasi 2 menit 50 detik yang dibuat oleh Asep Sarkamullah  di sebuah bengkel di Desa/Kecamatan Ciwaru.

Ia memosting pendapatnya terkait ketidakpercayaan terhadap covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Asep merekam video dengan latar belakang temannya yang berjumlah empat orang.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sadulur sadayana, punten saya membuat video ini dengan hati yang normal dan sadar dan dengan hati penuh kasih sayang, kaitan masalah covid punten saya pribadi punten tidak ada maksud memprovokator cuman  ini mah penilaian pribadi saya,” ujarnya.

Ia mengaku mempunyai penilaian bahwa tidak ada yang namanya covid-19. Sekali pun ada bahkan ada orang yang meninggal karena covid  atau orang sakit karena covid, ia akan bereksperimen.  

“Saya akan pegang mayit tersebut. Kalau dua hari saya meninggal benar covid itu ada. Maaf saya tidak ada maksud memprovokasi tapi ini pernyataan hati saya,” sambungnya.

Ia kembali mengatakan kesiapan melakukan eksperimen baik pegang mayat maupun pasien. Kalau ia tertular dan meninggal, baru Asep yakin ada covid.

“Kalau tidak ada maka teman-teman yang melihat video ini yang bisa menjawabnya. Demi Allah wallahi saya tidak percaya covid,” jelasnya dengan penuh berapi-api.

Video yang diposting di akun milik Asep yang bernama Akam Tubles ini langsung menyebar terutama melalui medsos WA.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditia Atmaja mengaku, pihak sudah mencari orang tersebut dan lokasinya di Kecamatan Ciwaru.

“Orang itu tengah mabuk. Menurut saya itu pendapat dia, makanya dia bilang “Saya ga percaya covid” untuk yang disudutkanya sih belum ada,” jelas Danu Sabtu (19/6/2021) pagi.

Sementara itu, Kapolsek Ciwaru melalui Kanit Binmas Polsek Ciwaru Achmad Ramdan mengaku, sejak semalam pihaknya sudah mendatangi bengkel namun sudah tutup.

Kuninganmass.com sendiri ada yang mengirim video tersebut dan pengirim mengaku geram dengan ulah warga Ciwaru terlebih dibelakangnya diduga tengah mabuk minuman. (agus)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Meresahkan, Pembuat Video Viral dan Empat Rekannya Diciduk – Kuningan Mass

  2. Pingback: Tukang Tambal Ban yang Bikin Video Tak Percaya Covid Dilepaskan – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement