Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Meresahkan, Pembuat Video Viral dan Empat Rekannya Diciduk

KUNINGAN (MASS) – Pasca video viral warga Ciwaru yang tidak percaya covid, pihak kepolisian langsung bergerak.

Pembuat video Asep Sarakmullah berikut empat kawannya yang  ada di video langsung digelandang ke Polsek Ciwaru pada Sabtu pagi.

Warganet dibuat geram ulah mereka terlebih dalam video terlihat mereka seperti menenggak minuman keras. 

Video yang dibuat pada Jumat itu dinilai meresahkan warga ditengah naiknya kasus.

“Sudah ditangkap berikut empat rekannya. Mereka dibawa ke Polsek Ciwaru,” ujar Kapolsek Ciwaru melalui Kanit Binmas Polsek Ciwaru Achmad Ramdan, sabtu (19/6/2021).

Sementara itu, sebelum ditangkap kuninganmass sempat mengirim pesan ke Asep. Ia mengaku tengah stress dengan kejadian itu.

“Iya dibikin kemarin. Abdi tos pasrah kang,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, video yang berdurasi 2 menit 50 detik yang dibuat oleh   Asep Sarkamullah  di sebuah bengkel di Desa/Kecamatan Ciwaru.

Ia memosting pendapatnya terkait ketidakpercayaan terhadap covid-19 yang saat ini melanda dunia. Ia merekam video dengan latar belakang temannya yang berjumlah empat orang.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sadulur sadayana, punten saya membuat video ini dengan hati yang normal dan sadar dan dengan hati penuh kasih sayang, kaitan masalah covid punten saya pribadi punten tidak ada maksud memprokator cuman  ini mah penelaian pribadi saya,” ujarnya.

Ia mengaku mempunyai penilaian bahwa tidak ada yang namanya covid-19. Sekali pun ada bahkan ada orang yang meninggal karena covid  atau orang sakti karena covid, ia akan bereksperimen.  

“Saya akan pegang mayit tersebut. Kalau dua hari saya meninggal benar covid itu ada. Maaf saya tidak ada maksud memprovokasi tapi ini peryataan dari hati saya,” sambungnya.

Ia kembali mengatakan kesiapan melakukan eksperimen baik pegang mayat maunpun pasien. Kalau ia tertular dan meninggal, baru Asep yakin ada covid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau tidak ada maka teman-teman yang melihat video ini yang bisa menjawabnya. Demi Allah wallahi saya tidak percaya covid,” jelasnnya dengan penuh berapi-api.

Video yang diposting di akun milik Asep yang bernama Akang Tubles ini langsung menyebar terutamaa melalui medsos WA.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tukang Tambal Ban yang Bikin Video Tak Percaya Covid Dilepaskan – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) -Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat kordinasi program ketahanan keluarga...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21)...

Advertisement