Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Viral, Lokasi Galian Batu Jadi Tempat Foto Aesthetic

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang mendadak viral setelah fotonya banyak beredar di medsos. Namanya Pojokan Cileuleuy Cigugur, sebuah tempat galian batu yang pemandangannya keren abis.

Ya, lokasi ini mungkin belum banyak diketahui. Apalagi tempatnya cukup masuk kedalam dan harus lewat tempat galian batu lainnya.

Kuninganmass.com sendiri datang langsung ke lokasi yang belakangan ini banyak jadi buruan lensa kamera. Jujur saja, perjalanannya cukup diluar ekspektasi karena memang bukan akses wisata.

Disana, bahkan sampai sekarang ternyata masih jadi tempat galian batu. Jadi aksesnya masih seadanya dan bahkan terbilang licin kalau cuaca hujan.

Tapi tenang, semua terbayar ketika kita datang ke lokasi. Pemandangan dari kikisan bebatuan di tebing terlihat seperti relief indah.

Apalagi dengan genangan air dibawahnya. Terbentang di tengah bebatuan, air yang berwarna hijau itu menambah indahnya pemandangan.

Ah, pokoknya cocok banget buat santapan kamera. Selfie, fotografi, atau videojuga cocok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Salah satu warga Cileuleuy, Rena Nurhayati bercerita pada kuninganmass.com di lokasi tersebut, bahwa sejak dulu sampai saat ini tempat itu memang bukan diproyeksi sebagai area wisata.

“Tapi waktu itu, keluar air dari bebatuan. Tambah hujan, jadi kayak kolam,” ujarnya menjelaskan, Senin (1/3/2021) siang.

Kolam itu, baru terbentuk dan terekspos pada awal tahun 2021 ini. Saat itu, dirinya yang sudah sering lalu lalang ke lokasi galian pun, berinisiatif foto dan upload ke sosmed.

“Banyak tuh yang nanyain, sampe sekarang banyak yang dateng kesini. Hampir tiap hari ada terus,” sebutnya.

Saat kuninganmass.com di lokasi, terlihat memang beberapa kali rombongan datang kesana untuk sekedar berfoto.

Semua terlihat asyik dengan dunianya. Pengunjung dengan fotonya, para pemecah batu pun bekerja seperti biasanya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement